review toner cuka apel

Review Toner Cuka Apel yang Perlu Anda Tahu!

Kulit wajah yang segar, bersih, dan cerah adalah idaman bagi hampir setiap orang tak terbatas pada gender. Wajah yang dalam kondisi baik tentunya akan memberikan kepercayaan diri yang tinggi, terlebih untuk para pekerja entertainment. Pada hari ini, kita sudah diberikan banyak pilihan untuk mendapatkan wajah yang demikian. Salah satunya adalah dengan cuka apel.

Cuka apel juga dikenal dengan sebutan AVC atau Apple Cider Vinegar. Setelah diteliti, ternyata cuka apel memang memiliki kandungan beta karoten yang tinggi. Beta karoten dapat memperbaiki kerusakan kulit yang diakibatkan radikal bebas. Ini adalah salah satu dari kandungan cuka apel dan pada kesempatan kali ini Anda akan mendapatkan informasi seputar review toner cuka apel.

Review Toner Cuka Apel

Apa yang membedakan cuka apel dengan toner cuka apel? Toner merupakan konsentrat sehinga bila Anda ingin menggunakannya, Anda harus mencampurkannya dengan takaran air secukupnya. Baru setelah itu dapat Anda gunakan.

BUAT KAMU:  Review Cuka Apel Untuk Wajah Cantik Alami (Musti Tahu)

A. Review Toner Cuka Apel untuk Jerawat

Lalu apa saja yang menjadi kelebihan dari toner cuka apel yang beredar di pasaran? Yang pertama adalah menghilangkan beberapa masalah seperti kemerahan, bekas jerawat, atau jerawat yang masih berukuran kecil. Lebih lanjut lagi, cuka apel juga mampu membuat jerawat yang sudah besar menjadi kempes dalam waktu yang relatif singkat. Lalu untuk yang memiliki masalah dengan minyak wajah, cuka apel juga akan lebih mengontrolnya sehingga minyak dapat dikurangi dari wajah Anda.

B. Pemakaian Toner Cuka Apel untuk Wajah

Selain itu, apabila cuka apel yang Anda gunakan dalah bentuk toner, maka penggunaannya juga akan lebih hemat. Disarankan untuk pemakaiannya dalam perbandingan 1:3 atau 1:4. Satu untuk toner cuka apel, 3 atau empat untuk air bersih. Disarankan 3 atau 4 merujuk pada tingkat keasaman yang dapat diterima oleh wajah.

Manfaat Cuka Apel

Setiap wajah memiliki kemampuan untuk menerima keasaman sendiri-sendiri. Kemudian apabila dikira-kira setiap 100 ml dapat dijadikan 5 sampai 7 kali toner. Tentunya ini sangat hemat. Selanjutnya, review toner cuka apel juga menyinggung pada hal waktu yang disarankan pemakaian. Umumnya, pemakaian cuka apel dilakukan 2 kali sehari, yakni pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

BUAT KAMU:  7+ Merk Cuka Apel Untuk Wajah Terbaik 2018 (Plus Harganya)

C. Kekurangan Toner Cuka Apel

Namun cuka apel memiliki kekurangan yang cukup menggganggu bagi sebagian orang. Kekurangan tersebut adalah bau yang menyengat. Meski bau tersebut akan hilang seiring meresapnya cuka ke wajah, namun itu tetap dirasa mengganggu karena dikhawatirkan akan tercium orang di sekitarnya.

Oleh karena itu, beberapa orang menggunakan cuka apel ini di malam hari sebelum tidur saja. Kapanpun Anda gunakan cuka apel, pergunakan secara sewarjarnya dan secukupnya. Anda dapat menemukan berbagai macam toner cuka apel, namun disarankan belilah produk yang memiliki BPOM agar lebih terjamin kualitasnya.

D. Manfaat Toner Cuka Apel untuk Kulit

Asam dalam Cuka Apel juga membantu mengencangkan pori – pori untuk membuatnya kurang terlihat.

Manfaat kulit dari toner cuka sari apel:

  1. Apel memiliki kalium. Alasan mengapa banyak orang menderita kulit kering adalah karena kekurangan potassium. Kalium menjaga kulit lembab dan terhidrasi dari dalam.

  2. Pektin apel membantu melawan perubahan pada struktur kulit yang kerana penuaan.

  3. Asam malat apel bekerja sebagai pengelupas kulit, membantu membersihkan kulit sel kulit mati, bintik hitam, bekas luka, dan jerawat .

  4. Apel memiliki kalsium yang bermanfaat bagi kulit, termasuk pembaharuan sel, penghalang lipid, dan perlindungan antioksidan dari kerusakan DNA.

  5. Asam asetat dari apel elps dapat membantu pengelupasan kulit dan dalam hidrasi kulit .

BUAT KAMU:  Efek Samping Cuka Apel Untuk Wajah Apakah Berbahaya?

E. Testimoni Toner Cuka Apel oleh Alluringsoul.com

review toner cuka apel
review toner cuka apel

Berikut adalah review penggunaan toner cuka apel yang diceritakan oleh alluringsoul.com:

Selama 3 bulan terakhir, saya telah menggunakan campuran cuka sari apel dan air sebagai toner, setiap pagi dan setiap malam setelah saya mencuci muka. Saya melihat perubahan dan peningkatan nyata pada kulit saya hanya dalam beberapa minggu.

Saya telah memperhatikan bahwa warna kulit saya menjadi lebih lembut dan saya memiliki sedikit bercak merah kering dan gatal, ditambah lebih sedikit berminyak di area bermasalah saya. Saya bisa melihat sedikit pori-pori kecil di pipi dan hidung saya yang sepertinya selalu ada di sana. Saya juga memperhatikan lebih sedikit istirahat rutin setiap hari.

Saya telah mengamati bahwa banyak dari berjerawat saya sebelumnya yang tampaknya karena pori-pori tersumbat dan tidak peduli berapa banyak saya mencuci muka, saya masih akan memiliki masalah itu, toner ini telah menjadi jawaban yang saya cari.”

Demikian review toner cuka apel. Terlepas dari lebih dan kurangnya, tidak ada salahnya Anda mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *