merk roti gandum untuk diet

4 Rekomendasi Merk Roti Gandum Untuk Diet & Diabetes (beserta harga)

Mencari merek-merek roti gandum untuk diet? Simak artikel ini,,

Untuk kamu yang sedang menjalani program diet pasti akan lebih teliti untuk memilih-milih jenis makanan yang akan dikonsumsi setiap harinya, pemilihan menu-menu lainnya pun pasti akan lebih kamu atur, biasanya roti gandum tidak akan lepas dari salah satu menu yang termasuk ke dalam makanan diet kamu, selain kaya akan vitamin, antioksidan dan zat besi, roti gandum juga biasanya dijadikan menu sarapan yang sangat sering dikonsumsi untuk para wanita yang sedang menjalani program diet.

Nah, untuk kamu yang masih bingung mencari merk roti gandum untuk diet, simak ulasan artikel berikut ini ya.

TIDAK BOLEH DIBACA:

  1. Snack Rendah Kalori Di Supermarket untuk Diet
  2. Diet Aman & Sehat dengan Merk Oatmeal Ini
  3. Turun Berat Badan dengan Menu Diet Rendah Kalori Seminggu

1. Kumpulan Merek Roti Gandum untuk Diet

a. Sari Roti Tawar Gandum

Merk roti gandum untuk diet yang pertama bisa kamu konsumsi adalah Sari roti Tawar gandum, untuk jenis-jenis merk roti lainnya, merk roti ini lah yang sangat terkenal di Indonesia bagi pecinta roti, sari roti sendiri sudah memproduksi roti gandum cukup lama, sekilas saat kita melihat tekstur dari roti ini memang terlihat agak kasar, namun setelah mencoba untuk menggigit dan mencobanya sangatlah lembut. Untuk mendapatkannya pun sangatlah mudah, karena sudah banyak dijual di supermarket manapun.

HARUS BACA:  Perbedaan Quaker Oat Merah dan Biru Untuk Memaksimalkan Program Diet Anda

Yang kedua adalah breadtalk whole toast. Nah, untuk brand yang ini sudah pasti kamu kenal bukan? Breadtalk juga memiliki roti gandum yang kaya akan vitamin dan tentunya bisa kamu jadikan menu sarapan diet yang membantu program kamu.

b. Garmelia Roti Tawar Gandum

Garmelia roti tawar gandum merupakan perusahaan lokal yang sudah memproduksi roti gandum cukup lama, merk roti gandum untuk diet ini sudah dibagi menjadi 10 potong, sehingga akan lebih mudah untuk memakannya, rasanya yang gurih dan menggugah selera pun bisa kamu jadikan makanan pelengkap menu diet kamu setiap harinya.

c. MyBread Roti Tawar Gandum

Merk berikutnya adalah MyBread rori tawar gandum, salah satu jenis merk ini juga akan sangat mudah kamu dapatkan di supermarket terdekat, dengan harga yang tidak menguras kantong dengan 15 ribu rupiah kamu sudah dapat menikmati roti gandum gurih dengan tekstur yang sangat lembut pastinya.

d. BreadLife Whole Wheat Toast

Roti gandum, selain bisa langsung dimakan juga bisa ditambahkan toping diatasnya agar membuat rasanya menjadi lebih nikmat, salah satu merk roti gandum untuk diet lainnya yang bisa kamu coba adalah breadlife whole wheat toast, rasanya yang gurih dan kaya akan kalsium serta rendah gula tidak akan membuat kamu gemuk, dengan sarapan menggunakan roti gandum ini pun kamu akan merasa jauh lebih kenyang daripada mengkonsumsi jenis roti tawar lainnya, untuk itu roti ini juga sangat cocok kamu jadikan sebagai salah satu makanan yang membantu program diet kamu.

HARUS BACA:  2 Tips Diet Oatmeal 30 Hari yang Ampuh

Nah, berikut ulasan mengenai berbagai macam jenis merk roti gandum untuk diet yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga dietnya berhasil.

2. Merek Roti Gandum untuk Diabetes

Sebenarnya pada dasarnya, makanan yang digunakan untuk diet bagus juga untuk penderita diabetes. Ini karena untuk diet kita mencari makanan rendah kalori. Yang mana makanan seperti itu sangat bagus untuk penderita diabetes, karena tidak mengancam kadar gula mereka. Tentu sama saja bohong jika dikonsumsi secara berlebihan.

merk roti gandum
merk roti gandum

Sehingga merek roti gandum di atas juga bisa digunakan untuk merek roti gandum untuk diabetes.

3. Harga Roti Gandum

Berikut harga dari merek roti gandum di atas:

a. Sari Roti Tawar Gandum: Rp. 18.000

b. Garmelia Roti Tawar Gandum: Rp. 15.000

c. MyBread Roti Tawar Gandum: Rp. 15.000

d. BreadLife Whole Wheat Toast: Rp. 18.500

Harga ini bisa saja berubah sewaktu-waktu mengikuti harga pasaran.

Itulah informasi tentang merek roti gandum untuk diet. Yang patut diingat adalah memakan roti gandum secara berlebihan juga dapat menyebabkan kegemukan. Oleh karena itu makanlah secukupnya saja sebagaimana roti pada biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *