Jual Daun Kelor di

Tempat Jual Daun Kelor Terlengkap (Kapsul, Kering, Segar dan Teh)

Jual Daun Kelor – Daun ini merupakan salah satu jenis sayuran yang mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit. Simak manfaat daun kelor dan harganya berikut.

Daun kelor merupakan salah satu sayuran yang asli berasal dari Indonesia. namun, meski demikian jenis sayuran satu ini biasanya sering dimanfaatkan untuk campuran air guna memandikan jenazah di sebagian daerah di Indonesia. Banyak orang yang belum mengetahui bahwa daun kelor ini ternyata juga bisa dikonsumsi dan dijadikan sebagai bahan makanan. Bahkan banyak orang yang justru anti untuk mengkonsumsi daun kelor.

Padahal, daun kelor memiliki berbagai manfaat dan khasiat yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Agar lebih mengetahui manfaat daun kelor dan harganya, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Jual Daun Kelor

Kami Zamsherbal menjual daun kelor dengan kualitas terbaik. Daun kelor yang kami jual berbentuk segar maupun kering. Daun ini bisa digunakan untuk banyak hal. Semua manfaat daun kelor ada dalam daun kelor yang kami jual.

Kualitas Daun kelor yang kami tawarkan dapat dijamin. Sehingga jika barang tidak bagus Anda bisa melakukan refund atau retur.

Harga Daun Kelor

Berikut adalah harga daun kelor, baik dari bentuk basah dan kering:

a. Daun Kelor Kering

bahaya makan daun kelor

Daun Kelor Kering 100 gramRp. 8500
Daun Kelor Kering 500 gramRp. 35.000
Daun Kelor Kering 1 KgRp. 55.000

b. Daun Kelor Segar

Daun Kelor Segar 250 gramRp. 50.000
Daun Kelor Segar 500 gramRp. 130.000
Daun Kelor Segar 1 KgRp. 250.000

c. Daun Kelor Bubuk

Olahan Daun Kelor

Daun Kelor Bubuk 250 gramRp. 20.000
Daun Kelor Bubuk 500 gramRp.  35.000
Daun Kelor Bubuk 1 KgRp. 69.500

d. Kapsul Daun Kelor

Kapsul Daun Kelor 60 kapsulRp. 30.000
Kapsul Daun Kelor 120 kapsulRp. 50.000

Pemesanan produk-produk daun kelor di atas bisa dilakukan secara online melalui SMS / Whatsapp / Formulir. Setelah produk daun kelor tersebut akan dikirimkan via JNE. Tiki, Wahana atau Pos.

Beli Daun Kelor = 085607840745 (WA/SMS)

Cara Pesan Daun Kelor: Hubungi nomor di atas dengan format (Daun Kelor / Jumlah / Alamat), kemudian kirim ke 0856-0784-0745 (Whatsapp / SMS)

Contoh: Daun Kelor / Ahmad Faizal / Kering 1 kg / Jl Jendral Sudirman KM 55, No 87, Tangerang Selatan, Banten.

Anda juga bisa bertanya-tanya dulu tentang produk daun kelor kepada kami sebelum melakukan pembelian.

Selain itu berikut di bawah ini tentang manfaat dan cara mengkonsumsi daun kelor yang benar.

A. Khasiat Daun Kelor

Daun kelor saat ini sudah banyak dijadikan sebagai bahan masakan. Saat ini sudah banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan bahan daun kelor untuk masakan sehari-harinya. Peluang usaha daun kelor pun belakangan cukup tinggi. Daun kelor mulai dilirik sebagai bahan campuran makanan yang sehat dan bermafaat. Tidak heran karena manfaatnya yang kaya, daun kelor mulai dibisniskan.

HARUS BACA:  Inilah Penjelasan Daun Kelor Sebagai Penangkal Ilmu Hitam
Kandungan Kelor
Kandungan Kelor

Mulai banyak produk-produk makanan yang berbahan dasar daun kelor seperti stick daun kelor yang belakangan sedang populer di berbagai kalangan. Anda tinggal memesan dan membeli daun kelor yang paling cocok dengan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah ulasan akan manfaat daun kelor dan harganya di pasaran.

1. Menjaga Kesehatan Kulit

Manfaat daun kelor yang pertama adalah menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang dimiliki membantu menjaga kulit Anda agar tetap sehat, lembab, dan halus. Konsumsi teratur daun ini, maka kulit Anda akan terjaga. Daun kelor ini juga bisa dijadikan sebagai masker wajah dengan cara menumbuknya sampai halus dan kemudian balurkan ke seluruh wajah. Pemakaian rutin pada wajah akan membuat kulit Anda terbebas dari munculnya jerawat.

Untuk kebutuhan ini, Anda bisa mencari yang jual bubuk daun kelor. Lalu menjadikannya sebagai masker wajah.

2. Mencegah dan mengobati kanker

Selain bisa menjaga kesehatan kulit Anda, daun kelor ini juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya untuk mencegah datangnya kanker di tubuh Anda. akndungan potasium yang ada pada daun kelor mampu berperan sebagai obat herbal guna mencegah datangnya kanker maupun menyembuhkan kanker yang sudah ada jika dikonsumsi secara rutin dan teratur. Selain itu, daun kelor juga dapat mengatasi penyakit diabetes dengan mengatur kadar gula dalam darah.

Untuk kebutuhan ini, Anda bisa mencari yang jual kapsul daun kelor. Lalu meminumnya secara rutin, dan dibarengi dengan pengobatan dari dokter tentunya.

3. Menyehatkan mata dan Mengobati Sariawan

Kandungan vitamin A yang terdapat pada daun kelor sangat penting untuk menjaga kesehatan mata. Anda bisa mengkonsumsinya dengan rutin. Selain vitamin A, daun kelor juga mengandung vitamin C yang baik untuk kesehatan kulit dan juga berperan untuk dapat mengatasi sariawan akibat kekurangan vitamin C. Tubuh akan lebih sehat dan bugar jika mengkonsumsi daun kelor ini secara rutin.

Untuk keperluan ini, Anda bisa mencari yang jual teh daun kelor. Minum 3x sehari untuk penyembuhan, atau sehari sekali untuk pemeliharaan.

4. Melancarkan ASI

Untuk ibu dalam masa menyusui, produksi dan kualitas ASI tentu menjadi hal yang sangat penting untuk perkembangan dan pertumbuhan bayi. karenanya, ibu memerlukan asupan nutrisi yang banyak melalui daun kelor ini. Daun kelor mengandung zat besi lima kali lebih banyak dari sayur bayam. Zat besi ini penting sekali untuk membantu produksi ASI juga memperbaiki kualitas ASI untuk bayi.

Untuk keperluan ini, Anda bisa mencari yang jual teh atau kapsul daun kelor. Minum secara rutin selama menyusui, minimal 1x sehari.

HARUS BACA:  Cara Membuat Jus Daun Kelor yang Benar (Patut Diperhatikan)

B. Harga Daun Kelor

Jual Daun Kelor di
Jual Daun Kelor dalam Berbagai Bentuk

Harga daun kelor termasuk terjangkau apalagi dengan melihat manfaatnya. Penjualan daun kelor ini ada beberapa bentuk, yakni daun kelor segar, kering, maupun bentuk bubuk. Untuk harga daun kelor basah per kg dibanderol Rp. 90.000 hingga Rp. 250.000. sedangkan harga tepung daun kelor, atau daun kelor bubuk berkisar Rp. 100.000 hingga Rp. 300.000 per kilonya.

Sudah tahu bukan manfaat dan khasiat dari daun kelor? Semoga informasi tentang manfaat daun kelor dan harganya ini membantu Anda. Jangan lupa konsumsi daun kelor agar kesehatan dan kecantikan Anda terjaga.

C. Cara Mengkonsumsi Daun Kelor

Daun kelor merupakan tanaman pagar yang banyak tumbuh di pekarangan rumah. Jika tidak ada di rumah, Anda bisa mencari tempat jual daun kelor. Nama tumbuhan kelor di beragam daerah berbeda-beda, ada yang menyebutnya kerol, keloro, molting, ongge, dan lainnya. Untuk cara mengkonsumsi daun kelor, Anda bisa menyajikannya sebagai sayur, sebagai jus atau teh, dan menggunakan air rebusannya. Beragam manfaat daun kelor antara lain mampu mengobati sariawan, diabetes, darah tinggi atau hipertensi, kanker, dan rematik.

Daun kelor memiliki nilai gizi tinggi, sehingga baik dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa. Daun kelor mengandung lebih banyak vitamin C disbanding jeruk, 4 kali lipat kandugan kalsium dari susu sapi, potassium 3 kal lebih banyak dari buah pisang, serta vitamin A, asam amino esensial dan protein.

Cara Mengkonsumsi Daun Kelor Sendiri di Rumah

Setelah membeli daun kelor, berikut ada beberapa cara dalam mengkonsumsinya:

1. Cara mengkonsumsi daun kelor menjadi sayur

Anda salah jika beranggapan bahwa daun kelor hanya bisa direbus,Anda juga bisa mengkonsumsi daun kelor sebagai lauk pauk. Anda bisa memasak daun kelor menjadi sayur bening, ditumis, martabak, dan sayur berkuah santan. Daun kelor juga bisa ditambahkan pada jenis makanan lain seperti pepes ikan daun kelor.

Untuk mengakali anak yang susah makan sayur, Anda bisa membuat omelet telur daun kelor di rumah.Dengan mengkonsumsi sayur daun kelor, Anda dan keluarga akan terhindar dari sembelit dan diare karena daun kelor memiliki kandungan serat yang tinggi.

Untuk sayur daun kelor, tentu Anda perlu pergi ke tempat yang jual daun kelor segar, jika belum punya di rumah.

2. Cara mengkonsumsi daun kelor sebagai minuman

Cara mengkonsumsi daun kelor yang selanjutnya adalah mengolahnya menjadi berbagai minuman, yaitu teh daun kelor, es krim, sup buah, dan jus. Cara mengolah daun kelor menjadi teh adalah dengan mengeringkan daun kelor hingga kering, kemudian ditumbuk atau diblender hingga halus. Untuk dikonsumsi menjadi teh, Anda hanya perlu menyeduhnya dengan air hangat, sedangkan untuk dibuat es krim, Anda perlu menambahkan bubuk daun kelor dengan susu bubuk skim atau susu full cream.

HARUS BACA:  Cara Mengkonsumsi Daun Kelor untuk Lauk dan Sayuran

Seduhan teh daun kelor berkhasiat untuk menurunkan demam dan panas anak. Untuk membuat minuman ini Anda bisa pergi ke tempat jual daun kelor bubuk atau kering.

3. Mengkonsumsi air rebusan daun kelor

Cara ketiga untuk mengkonsumsi daun kelor adalah dengan meminum air rebusan daun kelor. Pastikan Anda sudah mencuci bersih daun kelor sebelum di rebus. Manfaat air rebusan daun kelor antara lain adalah mampu menangkal inflamasi, mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh, meredakan nyeri, linu, dan letih pada tubuh.

Untuk keperluan ini, mencarinya di jual daun kelor basah atau teh dan kelor adalah pilihan terbaik.

4. Cara mengolah daun kelor untuk obat

Menurut hasil penelitian di University of Wiconsin LaCrosse, mengkonsumsi ekstrak daun kelor atau air seduhan daun kelor selama 3 minggu mampu menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes mellitus. Hal tersebut karena daun kelor mengandung zink yang dibutuhkan dalam peroses penbentukan insulin.

Selain dapat digunakan untuk mengobati penyakit kencing manis, daun kelor juga mampu meredakan gejala rematik. Daun kelor mangandung pterigospermin yang mampu merilekskan otot-otot tubuh dan menghangatkan tubuh sehingga gejala rematik pada tubuh akan hilang. Ekstrak daun dan akar kelor juga dapat mengurangi peradangan pada penyakit arthritis.

Daun kelor juga bisa mengobati cacingan, caranya dengan merebus daun kelor, meniran, dan cabai dengan 500 ml air bersih. Tunggu sampai air menyusut hingga 250 ml saja. Minumlah air rebusan tersebut setiap malam hari untuk mematikan cacing dalam perut.

Untuk keperluan pengobatan maka yang terbaik adalah anda mencarinya di tempat jual kapsul daun kelor. Daun kelor yang selama ini dianggap sebagai tanaman pagar ternyata memiliki banyak manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Semoga keempat cara mengkonsumsi daun kelor di atas bisa menjadi pengetahuan baru dan bermanfaat bagi Anda dan keluarga.

D.  Cara Memesan Daun Kelor Online

Semua harga dan cara memesan kelor sudah kami jelaskan. Berikut akan kami ulang lagi cara memesan produk-produk daun kelor secara online:

  1. Pilih produk yang diinginkan
  2. Hubungi 0856-0785-0745 via WA/SMS untuk memesan produk tersebut.
  3. Kami akan memberikan rincian harga dan ongkir jika ada
  4. Setelah pemesan melakukan pembayaran via online
  5. Produk Daun kelor akan kami kirimkan ke alamat yang dituju

Daripada Anda harus bingung-bingung mencarinya di luar, lebih baik memesan secara online di sini. Anda hanya perlu duduk santai lalu melakukan pemesanan. Kemudian barang akan kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan.

zams herbalis

Zams Herbalis adalah penggiat herbal yang mencoba berbagi online sejak tahun 2016. Bersama herbalis ginanjar, mengumpulkan berbagai tips herbal dari empiris dan medis. Semoga dengan tulisan-tulisan ini bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *