cara minum kurma muda bubuk

Begini 4 Cara Minum Kurma Muda Bubuk (Sangat Mudah)

Cara minum kurma muda bubuk adalah sesuatu yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai mengkonsumsi minuman herbal satu ini. Di negara asalnya sana, kurma muda sudah terkenal sebagai salah satu produk kesuburan sejak dulu. Sementara di Indonesia sendiri, kurma muda bubuk ini juga sering dijadikan sebagai sarana terapi untuk segera mendapatkan keturunan.

Banyak diantara pasangan-pasangan tersebut yang sudah berhasil dengan upaya ini, sehingga jika Anda mau Anda juga bisa mencobanya.

Cara Minum Kurma Muda Bubuk yang Benar

Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana kurma muda bubuk ini bisa membantu pasangan untuk mendapatkan momongan. Perlu diketahui bahwasanya kurma mudah bubuk bisa melakukan hal itu karena produk ini sangat membantu meningkatkan kualitas serta kuantitas sel sperma suami.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh Tikrit College of Pharmacy, Tikrit College of Medicine serta Kirkuk Health Directorate. Sementara bagi istri, serbuk kurma muda sangat membantu dalam menjaga hormon estrogen, dimana seperti yang kita tahu hormon ini sangat berperan penting dalam menjaga siklus menstruasi serta meningkatkan kesuburan wanita.

HARUS BACA:  5 Cara Mengolah Buah Zuriat untuk Yang Ingin Hamil Cepat

Meskipun ada juga pasangan yang tidak berhasil memperoleh keturunan dengan cara ini, tetapi tak ada salahnya jika Anda mencobanya terlebih dahulu. Namun sebelumnya, mari pelajari cara minum kurma muda bubuk yang dipaparkan di bawah ini.

cara minum kurma muda bubuk
cara minum kurma muda bubuk

1. Dapatkan Bubuk Kurma Muda Yang Berkualitas

Pastikan bahwa Anda sudah mendapatkan produknya. Biasanya orang-orang mendapatkan produk ini dengan dua cara, yakni titip pada orang yang hendak pergi haji atau umroh, dan membelinya secara online. Untuk cara yang kedua, ini relatif lebih mudah dan mungkin lebih cepat juga, karena sekarang sudah banyak pihak yang menjual kurma muda bubuk.

Tetapi, sebelum Anda membelinya, pastikan kredibilitas toko online yang bersangkutan terlebih dahulu supaya Anda benar-benar mendapatkan produk kurma muda bubuk yang asli.

2. Dapatkan Madu Murni Sebagai Campuran

Cara minum kurma muda bubuk adalah dicampur dengan madu murni, jadi pastikan bahwa di rumah Anda juga ada madu murni.

3. Buat Racikan 

Jika semua bahan sudah siap, mulailah meracik minuman dengan cara mencampurkan 1 sendok teh kurma muda bubuk tersebut dengan 1 sendok makan madu murni. Sebaiknya Anda mencampur kedua bahan ini di dalam gelas supaya mudah saat meminumnya.

HARUS BACA:  Inilah Cara Makan Kurma Muda Yang Benar

Setelah itu tuangkan air hangat secukupnya atau jika Anda suka, Anda bisa menggantinya dengan susu murni hangat. Jika sudah, aduk-aduk ramuan tersebut hingga merata.

4. Konsusmi Setiap Hari dan Sebelum Berhubungan

Anda perlu mengkonsumsi ramuan ini sebanyak 2 kali dalam sehari yakni saat pagi hari dan sekitar 3 jam atau 4 jam sebelum melakukan hubungan badan. Ini adalah cara minum kurma muda bubuk yang sangat disarankan supaya Anda mendapatkan hasil yang optimal. Terutama untuk istri, minumlah ramuan ini saat masa subur supaya potensi keberhasilannya semakin meningkat.

Karena itu, penting untuk istri mengetahui siklus menstruasinya sendiri. Jangan lupa untuk menghindari minum ramuan ini saat istri sedang dalam masa haid

Cara minum kurma muda bubuk yang telah dipaparkan di atas adalah cara yang banyak direkomendasikan. Pastikan Anda memahami aturan pakai dan cara minumnya tersebut supaya produk yang sangat bermanfaat ini tidak berbalik membahayakan Anda.

Ingatkan diri Anda juga agar mengimbangi usaha ini dengan doa terutama saat sebelum berhubungan. Adapun doa tersebut adalah ROBBI HABLII MINASH SHOLIHIIN yang artinya adalah Ya Allah, berilah aku keturunan yang sholeh. Panjatkan doa ini sebanyak 3 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *