cara minum jelly gamat

Aturan dan Cara Minum Jelly Gamat Untuk Sakit Maag yang Benar

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana Cara Minum Jelly Gamat Gold G Untuk Sakit Maag? Sebelum ke pembahasan, alangkah baiknya kita mengetahui dulu apa sich jelly gamat gold G itu. Gamat gold atau teripang emas merupakan hewan yang hidup di dasar laut dan terumbu karang.

Hewan ini sudah lama dijadikan sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Bahkan obat ini sudah dikenal sejak dahulu kala oleh masyarakat Pulau Langkawi sejak 500 tahun yang telah lalu.

Aturan dan Cara Minum Jelly Gamat Untuk Sakit Maag

Hewan laut yang memiliki nama latin Golden Stichopus Variegatus ini memiliki beragam kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Menurut para peneliti, teripang emas ini mengandung Protein 86.8%, Antiseptik alami, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, serta Glucosaminoglycans (GAG’s).

Kandungan yang ada di teripang emas ini dipercaya mampu menyembuhkan beragam penyakit dan salah satunya adalah Maag.

A. Cara Minum Jelly Gamat Gold G untuk Sakit Maag

Lantas bagaimana Cara Minum Jelly Gamat Gold G Untuk Sakit Maag? Cara mengkonsumsi obat ini sangatlah mudah dan ada 2 macam cara untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yakni:

BUAT KAMU:  4 Cara Mengonsumsi Minyak Kelapa yang Nikmat & Berkhasiat

(1) Meminumnya secara langsung

Ini merupakan cara yang paling mudah, pasalnya Anda tinggal mengonsumsinya langsung dengan menggunakan sendok.

(2) Mencampurnya dengan bahan minuman lain

Jika Anda tidak suka mengkonsumsinya dengan cara meminum langsung, Anda bisa mencampurkannya dengan bahan minuman lain. Anda hanya perlu menuangkan 1 sendok makan jelly gamat golg G ke dalam segelas minuman yang telah Anda siapkan.

cara minum jelly gamat
cara minum jelly gamat

Namun, bagi Anda yang suka mencampurnya dengan minuman lain ada beberapa yang harus diperhatikan. Pasalnya ada beberapa minuman yang tidak dianjurkan untuk dicampur dengan gamat gold yakni susu, soda, dan air panas. Hal ini dikarenakan minuman tersebut dapat mematikan zat serta menetralisir gizi yang terkandung gamat gold g.

B. Aturan Minum Jelly Gamat Gold G untuk Maag

Cara Minum Jelly Gamat Gold G Untuk Sakit Maag pada dasarnya tidak memiliki aturan yang baku. Pasalnya ada beberapa orang yang mengkonsumsi 2-3 sendok makan 3 kali sehari. Namun, untuk aturan yang benar dalam mengkonsumsi Jelly gamat gold g adalah:

  1. Untuk pengobatan maag ringan dan sedang : diminum 1 sendok makan 3 kali sehari
  2. Sementara untuk pengobatan maag akut atau parah : diminum 2 sendok makan 3 kali sehari
BUAT KAMU:  5 Cara Mengkonsumsi Daun Sambung Nyawa yang Praktis

Aturan minum hamat gold G yang tepat adalah sebelum makan atau di saat perut dalam keadaan kosong. Walaupun begitu, bukan berarti tidak boleh meminum jelly gamat sesudah makan, boleh saja seperti itu, tapi khasiatnya tidak sebagus jika dalam keadaan perut kosong.

Selain itu, jika Anda sedang meminum obat resep dari dokter, alangkah baiknya Anda memberi jarak antara 1-2 jam. Setelah itu, Anda boleh meminum jelly gamat sebelum atau sesudah minum obat. Cara Minum Jelly Gamat Gold G Untuk Sakit Maag akan lebih optimal dan bermanfaat jika dikonsumsi secara teratur.

Dan setelah botol kemasan Jelly gamat gold dibuka, sebaiknya simpanlah di tempat yang tidak terpapar matahari langsung atau bisa disimpan di dalam kulkas.

Itulah Cara Minum Jelly Gamat Gold G Untuk Sakit Maag yang benar. Untuk pengguna dewasa bisa menggunakan takaran sendok makan, sementara untuk pengguna anak-anak atau batita menggunakan takaran satu sendok teh. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda yang bingung bagaimana cara mengkonsumsi jelly gamat terutama untuk mengatasi maag.

BUAT KAMU:  20 Manfaat Tepung Tapioka untuk Kesehatan, Kulit, dan Rambut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *