cara mengkonsumsi buah zuriat

5 Cara Minum Buah Zuriat yang Baik dan Benar

Buah zuriat atau disebut juga sebagai buah adam merupakan buah yang sering kali dijadikan sebagai bahan pengobatan supaya cepat hamil, dan cara minum buah zuriat pun memerlukan proses. Proses ini dilalui supaya manfaat yang dihasilkan dalam pengobatan dapat dirasakan secara maksimal.

Buah ini sudah beredar secara luas di Indonesia, sehingga anda tidak perlu khawatir harus terbang ke Negara Arab untuk memperoleh buah ini.

Berikut ini 5 Cara Minum Buah Zuriat sebagai Obat Herbal

Buah zuriat selain dipercaya sebagai obat cepat hamil juga memiliki banyak manfaat lainnya, seperti mengobati darah tinggi dan rendah, memperbaiki hormon, menambah stamina, melancarkan datang bulan, mengobati nyeri sendi dan penyakit parkinson, serta masih banyak manfaat-manfaat lainnya.

Buah zuriat ini cocok dikonsumsi bagi kaum muda maupun mereka yang sudah memiliki usia lanjut. Selain mudah diolah, pengobatan dengan buah ini pun hampir tidak menimbulkan efek samping dikarenakan menggunakan bahan alami.

cara mengkonsumsi buah zuriat
cara mengkonsumsi buah zuriat

Di bawah ini diuraikan secara lengkap 5 cara minum buah zuriat dengan baik dan benar:

BUAT KAMU:  7 Manfaat Kurma Muda Untuk Program Hamil & Testimoninya

(1) Merendam Buah Zuriat

Cara yang pertama yakni dengan merendam buah zuriat menggunakan air biasa. Hal ini dilakukan supaya kulit menjadi sedikit lunak. Kemudian potong buah zuriat menjadi dua bagian menggunakan pisau yang besar, anda perlu berhati-hati saat memotong karena biji bagian dalam sangat keras.

Ambil bagian daging buah (berwarna putih) lalu potong lagi menjadi dua bagian. Setelahnya rebus buah zuriat dengan 3 gelas air sampai air yang tersisa hanya 1 setengah gelas saja. Air buah zuriat pun siap diminum.

Untuk hasil yang maksimal dapat diminum secara rutin dua kali sehari.

(2) Menghancurkan Buah Zuriat (Menjadi Bubuk)

Cara minum buah zuriat selanjutnya adalah dengan menggeprek (memukul) buah zuriat menggunakan palu. Haluskan daging buah sampai menjadi serbuk. Ekstra buat zuriat bisa langsung dimakan atau bisa dicampur sesuai selera.

(3) Rebus Kulit dan Buah Zuriat

Metode yang lebih sederhana bisa dengan membelah buah zuriat menjadi dua bagian kemudian rebus kulit dan buah secara bersamaan, sampai air berubah warna menjadi kecoklatan. Boleh direbus berulangkali sampai air warna rebusan menjadi bening, kemudian ganti dengan buah yang baru.

BUAT KAMU:  4 Cara Merebus Buah Zuriat dengan Metode Praktis

(4) Buat Air rebusan Daging Buah Zuriat

Cara minum buah zuriat lainnya yakni pertama-tama ambil 2 biji buah zuriat, kupas sampai kulit luarnya habis. Kedua ambil daging buahnya yang berwana putih. Potong daging buah kecil-kecil dan rebus dengan air kurang lebih 3 gelas selama setengah jam.

Buah yang dipotong tadi bisa direbus lagi kurang lebih selama 3 – 4 hari sampai airnya tidak lagi berubah warna menjadi kecoklatan atau kekuningan.

(5) Blender Buah Zuriat

Cara yang terakhir, anda perlu mengupas 2 biji buah zuriat setelah itu rebus kulit dan biji buah dengan 5 gelas air selama 15 menit. Kemudian diamkan selama kurang lebih 6 jam. Lalu blender kulit buah dengan air rebusan tadi, perlu diperhatikan bahwa hanya kulit buah zuriatnya saja yang boleh diblender.

Langkah terakhir yaitu saring dan airnya sudah bisa diminum. Lakukan langkah-langkah tersebut sampai tujuan yang diharapkan tercapai.

Masih banyak cara mengolah buah zuriat menjadi obat herbal yang mudah dikonsumsi selain cara-cara diatas. Perlu diketahui bahwa mengkonsumsi buah zuriat dalam jangka waktu lama diperbolehkan terutama bagi program pasangan yang ingin cepat memiliki momongan. Bagi pasangan suami istri ini mengkonsumsi air sari buah zuriat dengan diminum oleh keduanya sampai istri mengandung.

BUAT KAMU:  5 Cara Mengolah Buah Zuriat untuk Yang Ingin Hamil Cepat

Cara minum buah zuriat di atas merupakan cara yang sudah banyak digunakan, sehingga di jamin aman dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *