cara mengkonsumsi hammer of thor

7 Cara mengonsumsi Hammer of Thor untuk Hasil Optimal

Saat ini, semakin banyak pria yang mengonsumsi suplemen herbal yang dipercaya mampu mengatasi masalah yang berhubungan dengan reproduksi pria. Salah satu sumplemen yang mampu membantu masalah tersebut adalah Hammer of Thor. Produk ini sudah sangat terkenal di pasaran. Tetapi tak sedikit dari kaum Adam yang tidak mengerti bagaimana cara menkgonsumsi Hammer of Thor yang baik dan benar untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Dan sebagian lagi berpikiran kalau mengonsumsi obat-obatan herbal semacam itu tak bisa mendapatkan hasil maksimal karena produk yang dimakan buka produk asli. Padahal untuk mendapat hasil optimal harus mengonsumsi dan mengetahui cara mengonsumsi Hammer of Thor yang asli sesuai aturan yang dianjurkan.

Cara Mengkonsumsi Hammer of Thor yang Benar

Jangan meremehkan masalah seksualitas karena masalah tersebut bisa memicu keretakan rumah tangga. Selain itu, pria juga merasa kurang percaya diri dengan kemampuannya untuk memberikan kebahagiaan pasangan dikarenakan ukuran penis yang kecil, tidak bisa melakukan hubungan seksual dalam waktu yang lama, dan beberapa gangguan lainnya.

HARUS BACA:  15+ Manfaat Bawang Putih Tunggal dan Madu yang Luar Biasa

Untuk memecahkan masalah tersebut para pria disarankan untuk mengonsumsi Hammer of Thor yang asli dan wajib mengaplikasikan cara mengonsumsi Hammer of Thor yang benar. Adapun cara penggunaannya adalah sebagai berikut:

(1) Mengkonsumsi 1/2 Kapsul di Awal

Pada awal pemakaian, sebaiknya mengonsumsinya setengah kapsul. Hal ini dilakukan untuk memberikan sinyal pada tubuh tentang suplemen tersebut. Lihat reaksi tubuh setelah mengonsumsinya. Bila terdapat reaksi, maka keesokan harinya, bisa menambah dosis menjadi 1 kapsul setelah makan pagi.

(2) Meminum 2 Kapsul Setelah Makan untuk Tujuan Terapi

Tetapi bagi pria yang mempunyai masalah seksualitas yang bisa dikatakan serius atau dikatakan masalah tersebut terjadi sudah lama, maka bisa melakukan tahapan terapi dahulu. Dalam hal ini, Anda disarankan untuk meminum 2 kapsul setelah makan setiap hari dengan catatan tekanan darah dalam keadaan stabil.

(3) Jika Sudah Terbiasa, Bisa Langsung Minum 2 Kapsul

Cara mengonsumsi Hammer of Thor yang ketiga adalah bagi yang sudah terbiasa mengonsumsi sumplemen keperkasaan dan tidak mempunyai masalah dengan tekanan darah, bisa langsung meminum 2 kapsul setelah makan.

HARUS BACA:  Manfaat Toge Untuk Kesuburan

(4) Minum Setengah Kapsul Saja Bagi yang Diabetes atau Hipertensi

cara mengkonsumsi hammer of thor
cara mengkonsumsi hammer of thor

Selanjutnya adalah bagi yang mempunyai masalah seksual tetapi mempunyai riwayat penyakit tertentu seperti diabetes atau hipertensi maka bisa mengonsumsi Hammer of Thor setengah kapsul saja setelah makan.

(5) Meminum 2-3 Jam Sebelum Berhubungan

Bagi yang mempunyai gangguan seksual dan ingin memperoleh hubungan seksual yang bertahan lama dengan pasangan, maka bisa mengonsumsi suplemen tersebut 2 hingga 3 jam sebelum melakukan hubungan badan. Hal tersebut akan membuat stamina dan keperkasaan pria semakin tidak diragukan lagi dan pasti akan mampu melakukan hubungan intim berkali-kali tanpa berhenti.

(6) Minum 1-2 Kapsul dalam Kurun Waktu 3 Hari

Sedangkan bagi pria yang hanya membutuhkan suplemen supaya vitalitas tetap optimal, maka bisa mengonsumsi suplemen herbal tersebu sebanyak 1 hingga 2 kapsul setelah makan dalam kurun waktu 3 hari sekali.

(7) Turunkan Dosis bila Sudah Melihat Efeknya

Jika Anda memiliki tubuh yang sehat dan tidak mempunyai kendala kesehatan maka bisa langsung mengonsumsinya 2 kapsul setelah makan. Dan jika sudah respon pada tubuh terhadap obat kuat tersebut makan dosis bisa diturunkan menjadi satu kapsul setelah makan.

HARUS BACA:  12 Manfaat Daun Tapak Liman yang Perlu Kamu Tahu

Mengonsumsi suplemen herbal keperkasaan ataupun obat vitalitas untuk pria bukan sesuatu yang tabu lagi atau salah selama mengetahui cara pemakaian yang benar. Salah satu suplemen yang direkomendasikan adalah Hammer of Thor. Sayangnya masih banyak orang yang salah saat pemakaian obat kuat tersebut.

Para pria tidak tahu bagaimana cara menkgonsumsi Hammer of Thor yang benar. Pelajari cara pemakaian sebelum menkgonsumsi supaya terhindar dari efek samping yang tidak diharapkan dan mendapatkan hasil yang optimal. (herbalis ginanjar)

zams herbalis

Zams Herbalis adalah penggiat herbal yang mencoba berbagi online sejak tahun 2016. Bersama herbalis ginanjar, mengumpulkan berbagai tips herbal dari empiris dan medis. Semoga dengan tulisan-tulisan ini bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *