cara minum madu untuk vitalitas

5 Cara Mengkonsumsi Madu untuk Vitalitas Pria Praktis (Dahsyat)

Madu merupakan sebuah cairan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, terutama zat glukosa. Zat ini termasuk dalam jenis gula yang mudah diurai dalam tubuh, sehingga sangat aman dikonsumsi. Manfaat dari zat ini cukup beragam, sehingga membuat cairan madu sering digunakan untuk bahan atau campuran obat atau ramuan kesehatan lainnya.

Fungsi terbesar madu untuk tubuh yaitu menjadi sumber energi serta membantu kelancaran peredaran darah. Nah, untuk para pria, ternyata kandungan madu dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan vitalitas juga. Namun, Anda harus mempelajari dulu bagaimana cara mengkonsumsi madu untuk vitalitas pria yang tepat.

5 Cara Mudah Mengkonsumsi Madu untuk Vitalitas Pria

Jika Anda ingin memiliki stamina prima dengan cara yang aman, alangkah baiknya jika membuat ramuan sendiri dengan memanfaatkan madu. Lebih jelasnya berikut ini cara mengkonsumsi madu untuk vitalitas pria yang dapat Anda praktekkan di rumah.

(1) Mencampur madu dengan lada hitam

Lada hitam dipercaya memiliki khasiat untuk membuat stamina Anda tahan lama terutama saat berhubungan intim dengan pasangan. Untuk membuatnya jadi ramuan, campurlah madu dengan bahan beberapa bahan tambahannya lainnya yaitu rempah pulosari, bawang putih, adas dan kuning telur ayam kampung.

HARUS BACA:  4 Cara Mengkonsumsi Madu untuk Menambah Berat Badan (Praktis)

Haluskan bahan-bahan tersebut kemudian seduh dengan air panas dan aduk-aduk bersama madu dan kuning telur sampai tercampur rata. Minum ramuan ini setiap pagi dan malam hari untuk merasakan hasilnya segera.

(2) Meminumnya dengan air kunyit

Cara mengkonsumsi madu untuk vitalitas pria berikutnya adalah dengan meramunya bersama air kunyit. Menurut penelitian, air hasil perasan kunyit dikenal memiliki khasiat untuk menambah produksi hormon testosteron, mendorong pembentukan sperma dan meningkatkan gairah Anda. Langkahnya yaitu madu, air kunyit, kuning telur ayam kampung dan air jeruk nipis dicampur menjadi satu.

Aduk hingga semua bahan tercampur rata. Minumlah setiap pagi hari karena di saat itu tubuh sedang dalam keadaan prima.

(3) Membuat ramuan madu dengan merica

Bahan lain yang dapat Anda tambah pada saat ingin mengkonsumsi madu adalah merica. Merica memiliki fungsi untuk memacu peningkatan stamina Anda. Jadi, tak ada salahnya Anda mencoba bahan ini sebagai bahan ramuan. Pertama, cukup haluskan merica dan biji petai cina kering. Lalu, masukkan kuning telur ayam kampung bersama madu. Aduk sampai rata dan minum sebelum tidur.

HARUS BACA:  7 Cara mengonsumsi Hammer of Thor untuk Hasil Optimal

(4) Menambahkan jahe dalam ramuan madu

cara minum madu untuk vitalitas
cara minum madu untuk vitalitas

Selain bahan-bahan di atas, jahe juga dapat Anda pilih untuk menjadi bahan campuran madu untuk ramuan penambah vitalitas. Jahe memiliki kandungan zat yang dapat meningkatkan produksi hormon testosteron dan daya tahan tubuh. Caranya yaitu dengan menumbuk jahe dan bahan-bahan lainnya seperti lempuyang wangi, temulawak jahe dan temulawak sampai halus.

Masukkan bahan-bahan tersebut ke dalam air mendidih, kemudian tambahkan madu. Aduk hingga racikan menjadi satu dan minum dalam keadaan hangat pada malam hari.

(5) Meracik cairan madu dengan bawang putih dan telur

Cara mengkonsumsi madu untuk vitalitas pria lainnya yaitu dengan meraciknya bersama bawang putih dan kuning telur. Bawang putih ternyata mampu memicu peredaran darah sehingga meningkatkan hasrat dan gairah saat berhubungan dengan pasangan.

Nah, cara membuat racikannya adalah dengan menghaluskan bawang putih terlebih dahulu, kemudian mencampurkannya dengan kuning telur dan madu. Coba konsumsi setiap hari secara teratur terutama pada malam hari sampai Anda merasakan hasilnya.

HARUS BACA:  Manfaat Bawang Putih Tunggal Untuk Vitalitas

Itulah beberapa cara mengkonsumsi madu untuk vitalitas pria yang bisa Anda coba dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan si sekitar Anda. Cara tersebut sangat mudah bukan?

zams herbalis

Zams Herbalis adalah penggiat herbal yang mencoba berbagi online sejak tahun 2016. Bersama herbalis ginanjar, mengumpulkan berbagai tips herbal dari empiris dan medis. Semoga dengan tulisan-tulisan ini bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *