manfaat goji berry

5 Cara Mengkonsumsi Goji Berry Kering untuk Kecantikan & Kesehatan

Cara mengkonsumsi goji berry kering yang kaya akan mineral, vitamin, protein, mineral dan antioksidan ini dapat dilakukan dengan cara yang cukuplah mudah. Namun, dari kemudahan tersebut tidak menganjurkan Anda untuk mengkonsumsinya dengan cara yang sembarangan.

Memperhatikan takaran dalam mengkonsumsi buah kering initentunya tetaplah menjadi kewajiban bagi Anda yang ingin mengkonsumsi goji berry kering.

Cara Mengkonsumsi Goji Berry Kering untuk Kecantikan & Kesehatan

Kandungan yang ada dalam goji berry ini sangat ampuh dalam meningkatkan kesehatan mata. Jika dibandingkan dengan wortel, maka goji berry ini lebih banyak memiliki protein dan vitamin. Tidak hanya untuk meningkatkan indra penglihatan saja, akan tetapi buah yang berwarna kecoklatan saat kering ini pun juga mampu mencegah penuaan dini, dapat mengangkat suasana hati, meningkatkan fungsi sel darah dan sel T, dapat untuk meningkatkan nafsu makan, meningkatkan optimisme serta membantu dalam memperbaiki pola tidur agar menjadi lebih baik.

Inilah langkah-langkah dalam mengkonsumsi buah goji berry, yaitu:

1. Memakan Langsung Dengan Rutin

Cara mengkonsumsi goji berry kering untuk kecantikan agar awet muda yaitu dengan cara memakan buah yang mengandung banyak protein dan vitamin tersebut setiap hari.Buah ini sangat ampuh dalam mencegah penuaan dni, karena kandungan vitamin C yang sangatlah tinggi di dalam buah ini.

HARUS BACA:  Cara Membuat Tepung Almond (Beserta Resep Roti Keto)

Sehingga untuk Anda ingin selalu tampil muda untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda, maka rutinlah mengkonsumsi buah goji berry.

2. Mencampurkan dengan Makanan atau Minuman

Cara mengkonsumsi goji berry kering selanjutnya yaitu dengan cara mencampurkan buah kering ini ke dalam makanan maupun minuman. Selain menjadikan makanan yang Anda konsumsi terasa lebih enak, maka kulit Anda pun juga akan terasa lebih mulus dan kencang, karena buah ini banyak mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk kesehatan kulit.

3. Memakan Goji Berry Kering untuk Mata

Untuk Anda yang mengalami gangguan pada penglihatan, maka dapat juga mengkonsumsi buah ini secararutin dengan cara memakannya secara langsung. Kandungan antioksidan yang ada di dalam buah ini mampu meningkatkan pada sistem imun sekaligus melancarkan sirkulasi darah. Akan tetapi bagi Anda yang sedang mengkonsumi obat pengencer darah atau warfarin, maka alangkah baiknya Anda tidak mengkonsumsi buah goji berry.

4. Mencampurkan Goji Berry Ke Dalam Teh

cara mengkonsumsi goji berry kering
cara mengkonsumsi goji berry kering

Selain untuk ke 3 hal yang ada di atas, makabuah goji berry juga ampuh membantu Anda dalam menurunkan berat badan dalam waktu yang lebih cepat. Cara yang dapat Anda lakukan yaitu dengan cara menambahkan beberapa biji buah yang berasal dari pegunungan ke dalam teh yang sedang Anda rebus, diamkan selama 10 menit, kemudian minumlah, lakukan cara ini 2 kali dalam sehari.

HARUS BACA:  Perbedaan Quaker Oat Merah dan Biru Untuk Memaksimalkan Program Diet Anda

5. Menjadikan Goji Berry Sebagai Cemilan

Cara mengkonsumsi goji berry kering selanjutnya yaitu dengan memakannya secara langsung sebagai cemilan, selain memiliki teksture yang kenyal dan enak makakandungan protein dan asam amino di dalamnya ini pun mampu mensukseskan program diet Anda. Buah goji berry ini memiliki kalori yang rendah, kisaran 35 kalori untuk 1 sendol makan.

Mengkonsumsi buah goji berry dapat dilakukan dengan cara yang cukuplah mudah dan praktis. Sehingga Anda dapat mencobanya di rumah. Meskipun buah dari pegunungan ini memiliki rasa yang enak, dan tepat untuk dijadikan sebagai cemilan, namun bukan berarti Anda mengkonsumsinya secara sembarangan.

Anda harus menakar buah goji berry yang Anda konsumsi setiap harinya. Agar Anda tidak melakukan kesalahan dalam mengkonsumsinya, maka cara mengkonsumsi goji berry kering yang ada di atas dapat Anda ikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *