Cara Mengecilkan Perut dengan Lemon untuk Anda

5 Cara Mengecilkan Perut dengan Lemon untuk Anda

Lemon dapat menjadi solusi Anda dalam membakar lemak di perut Anda. Baca dan pahamilah beberapa cara mengecilkan perut dengan lemon lewat artikel di bawah ini.

Lemak memang menjadi musuh siapa saja, terutama di daerah perut. Baju yang semula terlihat cocok di badan, seiring berjalannya waktu menjadi tidak enak dipandang karena lemak di perut. Bukan hanya soal penampilan, namun juga soal kesehatan. Mengecilkan perut sebetulnya bukanlah satu hal yang mustahil dilakukan. Tidak percaya? Bacalah artikel tentang cara mengecilkan perut dengan lemon di bawah ini.

Cara Mengecilkan Perut dengan Lemon Secara Efektif

Zaman sekarang, mengecilkan perut dipandang butuh biaya yang besar. Suplemen, makanan, pakaian, semuanya diseleksi secara ketat untuk dapat membakar lemak di sekitar perut.

Manfaat Air Rendaman Lemon untuk Tubuh Anda
Manfaat Air Rendaman Lemon untuk Tubuh Anda

Namun, lemon dengan sejuta manfaatnya selalu dapat menjadi solusi pembakaran lemak. Berikut 5 cara mengecilkan perut dengan lemon untuk Anda.

1. Minum Air Lemon

Salah satu cara mengecilkan perut dengan lemon yaitu dengan meminum air hasil dari perasan buah lemon. Tentunya, tidak langsung diminum saat setelah diperas. Air perasan lemon harus diolah lagi. Anda dapat mencampurkan air perasan lemon dengan air yang porsinya 2/4 lebih banyak dari air perasan lemon. Campur dengan air dingin atau air hangat, tergantung dengan selera Anda.

BUAT KAMU:  7+ Manfaat Air Jeruk Lemon yang Terbukti

2. Campurkan Lemon dan Madu

Lemon dan madu adalah pasangan yang tepat dilihat dari kandungan kedua bahan. Lemon dapat memaksimalkan detoksifikasi dan resesi lemak. Sedangkan madu sendiri digunakan sebagai alternatf gula dan merupakan pemanis alami yang lebih sehat dibanding gula. Untuk mencampurkan lemon dan madu menjadi sebuah minuman, iris lemon terlebih dahulu menjadi beberapa bagian. Taruh 2-3 irisan lemon di satu gelas, beri 3 sendok makan madu, dan air secukupnya. Aduk dengan merata.

3. Konsumsi Bahan Olahan dari Lemon dan Garam

Saat mendengar kata garam, tentu Anda langsung terpikir makanan yang memiliki rasa asin. Nyatanya, garam juga berguna untuk dikonsumsi bersama lemon sebagai salah satu cara mengecilkan perut dengan lemon. Caranya, peras lemon terlebih dahulu. Tambahkan air agar rasa masam lemon tidak terlalu terasa. Setelah itu, beri sejumput garam. Aduk hingga merata. Rasanya tidak akan asam manis, namun lebih condong ke netral.

4. Olah Lemon dan Kulitnya

Apel, lemon, merupakan buah-buahan yang kulitnya dapat dikonsumsi secara aman. Berbeda dengan kulit apel yang hanya perlu dicuci kemudian bisa langsung dikonsumsi saat itu juga, kulit lemon harus dikupas terlebih dahulu. Setelah dikupas, kulit lemon harus dicuci dengan bersih. Baru setelah itu, kulit lemon dapat di rebus dan airnya dapat dikonsumsi untuk membakar lemak di perut Anda.

Cara Mengecilkan Perut dengan Lemon untuk Anda
Cara Mengecilkan Perut dengan Lemon untuk Anda

5. Cemilan Sehat dari Lemon

Pernah mendengar manisan kulit lemon? Menyambung poin sebelumnya, kulit lemon yang telah direbus juga dapat dijadikan cemilan. Namun sebelum itu, kulit lemon harus diiris tipis terlebih dahulu. Baru setelahnya, kulit lemon dapat direbus dan dikeringkan untuk menjadi manisan. Selain kandungannya yang jauh lebih aman dibandingkan snack yang dijual di supermarket, cara membuat cemilan sehat ini tidak mengeluarkan biaya banyak.

BUAT KAMU:  5 Manfaat Air Rendaman Lemon untuk Tubuh Anda

Adapun tips untuk mengecilkan perut dengan lemon adalah sebagai berikut:

  • Konsumsi lemon secara teratur
  • Jangan konsumsi lemon saat perut kosong
  • Imbangi dengan pola makan teratur dan terkontrol
  • Imbangi dengan olahraga

Demikian artikel tentang cara mengecilkan perut dengan lemon kami sajikan untuk Anda. Semoga dengan adanya artikel ini, Anda dapat tertarik untuk menjadikan lemon sebagai bagian dari pola makan Anda yang sehat dan pembakaran lemak Anda. Tentunya, konsumsi olahan lemon ini harus diikuti dengan pola makan yang teratur dan olahraga secara berkala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *