efek samping buah zuriat - palmpedia.net

5 Cara Mengolah Buah Zuriat untuk Yang Ingin Hamil Cepat

Pernah mendengar nama buah zuriat? Mungkin nama buah satu ini masih asing di telinga anda. Namun di kalangan para jemaah haji, buah ini sebenarnya cukup populer. Buah yang tumbuh subur di daerah dataran Arab dan sekitarnya ini sering dijadikan sebagai cara pengobatan kesuburan untuk pasangan suami istri yang belum kunjung dikaruniai momongan. Nama lain buah ini yaitu Buah Hawa atau Buah Adam dan disebut juga Doum.

Buah ini adalah alternatif dari kurma muda dari membantu promil. Jika Anda ingin mengolah buah zuriat untuk ingin hamil, lakukan saja di rumah, karena caranya sangat mudah dan sederhana.

5 Cara Mengolah Buah Zuriat untuk Ingin Hamil dengan Mudah

Menurut penelitian, mengkonsumsi buah Zuriat secara rutin dapat meningkatkan kesuburan. Buah ajaib ini memiliki sifat anti kanker, anti bakteri dan kandungan antioksidan yang tinggi. Rasa buah zuriat yang manis tentunya akan menyatu dengan lidah Anda. Jadi jangan khawatir jika Anda ingin menyantap dagingnya tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu.

BUAT KAMU:  Jual Kurma Muda Kiloan untuk Kesuburan - Harga Terbaik 2018

Nah, berikut ini terdapat beberapa cara memanfaatkan buah zuriat untuk ingin hamil yang bisa Anda coba di rumah:

1. Merebus daging buah

Belahlah buah Zuriat dengan pisau terlebih dulu, lalu ambil bagian dagingnya saja yang berwarna putih, Potong daging buah menjadi beberapa bagian, kemudian rebus dengan 3 gelas air. Tunggu hingga air menyusut sampai setengahnya. Minum air rebusan ini secara rutin pada pagi dan malam hari.

Apabila terasa tawar, tambahkan saja gula batu atau madu untuk membuatnya lebih manis.

2. Memakannya secara langsung

buah zuriat untuk ingin hamil - drhealthbenefits.com
buah zuriat untuk ingin hamil (gbr: drhealthbenefits.com)

Jika Anda ingin memakannya langsung, pastikan buah masih dalam keadaan mentah. Berbeda dari buah yang lain, buah zuriat justru lebih nikmat saat dikonsumsi dengan keadaan belum terlalu matang. Buah yang sudah matang akan lebih sulit dikonsumsi dan biasanya hanya menjadi campurkan dalam masakan.

3. Menghaluskan buah sampai menjadi serbuk

Siapkan 1 buah zuriat, lalu taruh di atas meja atau talenan. Kemudian geprek dengan ulekan atau benda lain sampai halus atau menjadi serbuk. Campurkan ke makanan atau langsung saja telan tanpa menambahkan apapun. Ini merupakan salah satu cara termudah untuk mengolah buah zuriat untuk ingin hamil.

BUAT KAMU:  Ini 5 Manfaat Kurma Muda Kuning dan Cara Mengkonsumsinya

4. Merebus biji dan kulit

Rebus biji dan kulit buah zuriat kurang lebih 15 menit sampai berwarna seperti teh. Lalu biarkan saja hingga dingin kira-kira 6 jam. Minum air rebusan buah zuriat untuk ingin hamil selama satu setengah bulan. Air rebusan bisa direbus berkali kali, namun saat air berubah warna menjadi putih, buatlah air rebusan baru.

5. Memblender kulit buah

Didihkan 5 cangkir air, lalu masukkan 2 buah biji zuriat yang telah dikupas ke dalamnya. Rebus kira-kira selama 15 menit. Setelah itu, biarkan saja selama 6 jam. Kemudian blender kulit buah zuriat bersama air rebusan tadi. Yang perlu diingat, hanya kulitnya saja yang boleh diblender, setelah itu saring dan minum airnya.

Lakukan hal yang sama pada keesokan harinya untuk meminum air sampai tujuan dapat tercapai, atau sampai si istri dinyatakan hamil.

Untuk benar-benar mendapatkan khasiat dari buah zuriat sebaiknya Anda mengkonsumsinya dengan rutin. Namun buah zuriat untuk ingin hamil ini tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh wanita yang sedang mengalami haid atau masa menstruasi.

BUAT KAMU:  Inilah Cara Makan Kurma Muda Yang Benar

Selain melakukan pengobatan dengan buah ini, jangan lupa untuk tetap berdoa ya, karena semua yang diberikan pada Anda merupakan atas ijin dari-Nya. Semoga saja ulasan di atas dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mengidamkan buah hati. Selamat mencoba!

Baca BukuPanduan Super Lengkap Hamil Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *