biskuit rendah kalori

Snack Sehat Dengan Biskuit Rendah Kalori Yang Bisa Kamu Coba

Biskuit Rendah Kalori – Siapa bilang sedang menjalani diet tidak bisa ngemil? Banyak orang yang selalu beranggapan apabila sedang melakukan program diet, hal yang perlu dihindari adalah ngemil, padahal pada umumnya sebagian besar wanita Indonesia sangat sulit menghindari dari kegiatan yang satu ini, ngemil juga bisa dijadikan salah satu cara untuk mengganjal perut apabila kita tidak terlalu merasa lapar, meski begitu ada batasan-batasan tertentu ya, dan kamu tidak boleh salah pilih cemilan, agar program diet tetap berjalan dengan lancar.

Salah satu cemilan atau snack yang bisa kamu jadikan teman di waktu luangmu adalah mengkonsumsi biscuit. Kamu bisa mencoba biscuit rendah kalori yang sudah banyak tedapat di supermarket untuk menemani hari- hari mu.

TIDAK BOLEH DIBACA:

  1. 4 Merk Roti Gandum Untuk Diet & Diabetes (beserta harga)
  2. Snack Rendah Kalori Di Supermarket untuk Diet
  3. Diet Aman & Sehat dengan Merk Oatmeal Ini

Memilih snacking yang baik untuk tubuh dan masih ditolerir oleh mulut kita sebenarnya cukup mudah dilakukan, untuk sekarang ini, banyak juga snacking rendah kalori yang sudah diproduksi dan dijual di pasaran sehingga tentunya kamu tidak akan kesulitan untuk memilih cemilan pengganjal perut. Salah satu nya yaitu dengan mengkonsumsi biscuit rendah kalori.

HARUS BACA:  Inilah Alasan Bisa Kurus dengan Quaker Oat

1. Kumpulan Biskuit Rendah Kalori

merek biskuit untuk diet
merek biskuit untuk diet

a. Biskuit Roma Sari Gandum

Jenis biscuit rendah kalori di pasaran sudah sangat banyak dan dikeluarkan dengan berbagai merk, salah satu yang dapat kamu coba adalah biskuit gandum roma sari gandum, biscuit ini di setiap kepingnya mengandung sekitar 20 kkal dan tentunya dengan rasa enak dan sehat karena dapat memenuhi kebutuhan gizi kamu setiap harinya.

b. Biskuit Quaker Oat Cookies

Nah, biskuit rendah kalori lainnya yang dapat kamu coba adalah quaker oat cookis. Memang tidak banyak orang menyukai rasa dari bubur gandum, terlebih rasanya yang sangat hambar dan perlu waktu juga untuk memasaknya, namun kamu tidak perlu khawatir karena sekarang sudah tersedia dalam bentuk cookies.

Biscuit rendah kalori ini juga sangat baik untuk kesehatan jantung dan juga di dalamnya terkandung 135 kalori, 2,8 gram protein serta 4,3 gram lemak juga 1,3 gram serat. Varian rasanya pun sudah ada beberapa rasa diantaranya apple cinnamon, honey dan juga raisin. Kudapan sehat ini juga tidak masalah apabila dikonsumsi setiap hari.

HARUS BACA:  Inilah 6+ Manfaat Susu Almond untuk Ibu Hamil (Dan Kemungkinan Efek Samping)

C. Belvita Biscuit

Untuk kamu yang sedang menjalani program diet dan bosan dengan menu sarapan yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba biscuit rendah kalori lainnya seperti belvita biscuit. Biscuit ini juga sangat baik untuk tubuh karena banyak mengandung serat dan tentunya rendah akan kalori.

Untuk kamu yang sedang diet tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi biscuit ini karena di dalamnya hanya terdapat 80 kkal yang bisa menggantikan kegiatan sarapan saat sedang sibuk menjalani aktivitas di pagi hari. Dengan kecukupan nutrisi harian, di dalamnya juga terkandung berbagai macam vitamin seperti, kandungan vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3 dan D3 juga mineral seperti kalsium dan juga zat besi.

merek biskuit untuk diet
merek biskuit untuk diet

2. Snack Rendah Kalori Lainnya

a. Camilan Rendah Kalori: Buah dan Kacang Kering

Cemilan ini mengandung rata-rata 89 kalori. Snack ini memiliki rasa yang manis, gurih, kenyal dan renyah.

b. Snack Kalori Rendah: Popcorn

Popcorn merupakan salah satu camilan rendah kalori yang asin. Selain itu juga rendah lemak, tinggi serat dan enak.

HARUS BACA:  Manfaat Beras Kencur Untuk Kesehatan

c. Snack Kalori Rendah: Klondike Ice Cream Sandwich

Es krim merupakan salah satu snack yang seringkali memiliki kalori yang tinggi. Dan siapa yang bisa berhenti di setengah cangkir? Sedangkan, satu sandwich es krim Klondike hanyalah sekitar 100 kalori.

zams herbalis

Zams Herbalis adalah penggiat herbal yang mencoba berbagi online sejak tahun 2016. Bersama herbalis ginanjar, mengumpulkan berbagai tips herbal dari empiris dan medis. Semoga dengan tulisan-tulisan ini bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *