bawang putih tunggal obat kanker

Bawang Putih Tunggal Obat Kanker

Inilah Manfaat Bawang Putih Tunggal Obat Kanker

Bawang putih tunggal obat kanker  dapat menjadi pilihan bagi Anda dalam menjalani pengobatan alami. Bawang putih merupakan sejenis umbi yang memiliki kandungan minyak atsiri. Minyak atsiri ini memiliki khasiat sebagai anti bakteri alami. Bawang putih bahkan mengandung nutrisi penting bagi tubuh seperti fosfor, protein, lemak, besi, kalsium, saltivine, belerang, serta vitamin A,B1 dan C. Tapi sayangnya ketika bawang putih dimemarkan, maka zat aliin dengan bantuan enzim alinase, aliin terpecah menjadi alisin, amonia, dan asam piruvat. Hasilnya muncul lah bau tajam alisin karena kandungan zat belerang. Bahkan aroma khas pada bawang putih akan terus berkembang jika terkena udara.

Bawang putih tunggal obat kanker  karena di dalamnya banyak mengandung kandungan sulfida. Senyawa kimia sulfide yang ada di dalam bawang putih dapat membantu organ hati dalam melawan senyawa beracun yang dapat menimbulkan pertumbuhan sel kanker. Bawang putih di dalamnya mengandung zat-zat aktif seperti kalsium, potasium, besi, karoten, vitamin A, B, C, , dan selenium. Bahkan senyawa yang disebut komponen allyl sulfur. Komponen ini paling dominan memerangi kanker beserta berbagai macam turunannya yaitu diallyl sulfide, diallyl disulfide, diallyl trisulfide, S-allyl cysteine, S-allylmercaptocysteine, allicin, dan ajoene. Alasannya ialah karena zat tersebut dapat menghambat pembentukan dan pengaktifan nitrosamin di dalam tubuh. Bahkan bawang putih tunggal juga dapat memblokir aflatoxin, azoxymethane, benzo(a)pyrene, dan lain sebagainya sebagai zat karsinogen (pemicu kanker).

Baca Juga: bawang putih tunggal untuk obat diabetes

Bawang putih tunggal obat kanker  sangat mujarab karena berbagai kandungan di dalamnya dapat menghambat mutasi gen, memutus proliferasi (pertumbuhan/pembelahan) sel-sel kanker, memperbaiki struktur DNA yang tidak berfungsi, bahkan memerangi sel kanker untuk bunuh diri (apoptosis). Bawang putih tunggal merupakan tumbuhan antioksidan yang baik karena sifatnya yang mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh manusia, dan mematikan kuman Helicobacter pylori (pemicu kanker perut).

Beli Kapsul Bawang Putih Tunggal Murah Sekarang

ZAMS Herbal jual bawang putih tunggal untuk diabetes

Bawang putih tunggal obat kanker  dapat dikonsumsi dengan cara mudah. Perlu Anda ketahui bahwa jangan sampai bawang putih diolah dengan microwave karena akan menghilangkan khasiat bawang putih sebagai antikanker. Cara paling mudah ialah dengan menggeprak atau mengulek bawang putih tunggal. Kemudian n selama 15 menit sebelum dimasak untuk mengaktifkan zat-zat antikanker golongan allyl sulfur. Sehingga komponen anti kanker ini tidak rusak jika dimasak. Sebab jika kalau setelah bawang lanang dihancurkan dan kemudian langsung dimasak, maka tidak akan terjadi reaksi kimia, sehingga anti kankernya hilang. Anda juga bisa mengkonsumsinya dengan cara mentah. Sebelumnya harus dihancurkan dan tetap dibiarkan selama 15 menit, lalu konsumsi saja. Jika ingin berkreasi lagi juga bisa, yaitu dengan membuatnya seperti acar dengan memotong sedikit ujung-ujung bawangnya.

Post Author: ginanjar

Leave a Reply