jual kurma muda untuk kesuburan

Inilah Manfaat Kurma Muda Untuk Kesuburan Pria Dan Wanita

Kurma Muda untuk Kesuburan – Kurma ruthob ialah kurma yang dipetik dari pohonberbeda dengan yang banyak di pasaran. Kurma muda biasanya berwarna kuning kehijauan, hijau, kuning, dan merah. Lalu bagaimana khasiat kurma muda dalam meningkatkan kesuburan. Tips kurma muda untuk kesuburan pria dan wanita.

Di bawah ini artikel tentang manfaat kurma muda untuk kesuburan pria dan wanita, silahkan disimak, semoga bermanfaat buat Anda yang mungkin sedang dalam program hamil.

  1. 5 Manfaat Kurma Muda Kuning Yang Perlu Diketahui
  2. Cara Makan Kurma Muda Yang Optimal
  3. 5 Manfaat Kurma Muda Untuk Promil

Tentang Buah Kurma Muda

Pada artikel ini akan di bahas kurma muda untuk kesuburan, sebelum mengetahui cara makannya alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang buah kurma muda. Walaupun tidak berasal dari Indonesia, tetapi buah kurma ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia.

Buah kurma ini memiliki manfaat banyak bagi kesehatan. Salah satunya buah kurma dapat membuat orang yang memakannnya bertahan dari lapar cukup lama, karena buah kurma ini kaya akan dengan serat. Untuk mendapatkan buah kurma muda ini di Indoesia terbilang cukup sulit, karena buah ini merupakan jenis kurma segar yang membuatnya tidak dapat bertahan lama. Hanya mampu bertahan beberapa hari setelah di petik bila kurma ini tidak disimpa dalam suhu yang dingin.

Phoenix Dactylifera merupakan nama latin dari kurma, termasuk dalam tanaman Arecaceae atau bisa di sebut dengan palma. Pohon yang diperkiraka berasal dari Teluk Perisa ini mempunyai tinggi pohon 15-25 meter yang tumbuh secara tunggal atau berkelompok dan berasal dari sistem akar tunggal. Pohon kurma adalah salah satu tanaman yang sangat mudah di jumpai di Arab, Iraq, Afrika Utara sampai Maroko yang terutama negara Islam.

Hal itu disebabkan karena buah kurma digunakan untuk hidangan berbuka puasa bagi umat Muslim. Untuk mendapatkan buah kurma yang baik dan berkualitas tinggi, biasanya pemiliknya, buah kurma harus ditipiskan dan di tutup agar terhindar dari hama dan cuaca sehingga kurma muda untuk kesuburan maksimal hasilnya.

Kurma muda di bagi menjadi tiga jenis yaitu kurma muda merah, kurma muda kuning, dan kurma muda hijau. Kurma ini mengandung bayak kandungan nutrisi bagi tubuh. Diantaranya zat besi, klorida, vitamin A, vitamin C, kalsium, dan vitamin K. Buah ini pun memiliki hormon biostin dan neurohipofisa yang bekerja seperti oksitosin. Sehingga banyak manfaat yang di dapatkan dari kurma muda. Selanjutnya akan di bahas mengenai kurma muda untuk kesuburan.

Khasiat Buah Kurma Muda untuk Kesuburan

Kurma dipercaya mempunyai manfaat besar bagi pasangan suami istri, tentunya bagi mereka yang ingin mempunyai momongan. Berikut beberapa manfaat yang didapatkan dari kurma muda untuk kesuburan.

kurma muda untuk kesuburan
kurma muda untuk kesuburan

Kurma Muda untuk Kesuburan Pria

Kurma di percaya dapat melancarkan program kehamilan bagi pasangan suami istri. Yang harus diperhatian oleh kaum adam saat memakan kurma muda adalah makanlah kurma dengan warna merah. Kurma muda merah dapat meningkatkan kesuburan dan menjaga vitalitas pria. Khasiat pada kurma muda merah ini baik untuk meningkatkan kesuburan sang suami.

Kurma Muda untuk Kesuburan Wanita

Peneliti mengungkapkan bahwa kandungan hormon botosi pada buah kurma muda sangat tinggi dan baik untuk meningkatkan gerak pristaltik dalam pembuluh darah dan uterus (rahim). Kandungan yang terdapat pada kurma muda dapat merangsang produksi hormo bitosin di dalam tubuh. Hormon tersebut memiliki peran yang peting dalam mencegah terjadinya pendarahan.

Kadungan lainnya adalah hormon oksitosin yang berfungsi untuk pembantuan dalam proses kontraksi otot polos dinding rahim, ini membantu ketika berhubungan intim. Hal tersebut juga membantu dalam proses pengeluaran ASI bagi ibu menyusui. Untuk kaum hawa sebaiknya memakan buah kurma muda kuning atau kurma muda hijau. Buah kurma ini banyak mengandung zat besi dan kalsium yang baik untuk program kehamilan. Zat yang berada pada kurma muda ini adalah zat yang di butuhkan untuk menyuburkan rahim.

Tips Kurma Muda Untuk Kesuburan

Memang sudah tidak sedikit testimoni yang menyatakan bahwa kurma muda berkhasiat untuk kesuburan. Bahkan tidak sedikit juga yang sudah bercerita bahwa mereka berhasil hamil, atas izin Allah, melalui khasiat kurma muda ini.

Tetapi kita juga perlu tahu tentang bagaima menggunakan kurma muda untuk kesuburan yang benar. Kalau salah bisa jadi khasiatnya malah tidak begitu terlihat.

Tipsnya dalam mengkonsumsi kurma muda adalah dengan cara memakannya secara rutin setiap hari tanpa libur. Makan kurma muda sehari 3x yaitu pagi, siang, dan malam. Kurma muda baiknya langsung dimakan dengan cara di pecah, tumbuk, dahulu sebelumnya agar mendapat manfaat yang optimal.

Jual Kurma Muda Untuk Kesuburan

Kurma muda memiliki banyak jenis. Ada kurma muda yang berwarna hijau, kuning, dan merah. Untuk mendapatkan manfaat yang optimal untuk kesuburan, diperlukan kurma muda yang paling cocok untuk itu.

Jika Anda sedang mencari untuk membeli kurma muda untuk kesuburan, Anda bisa menghubungi kami. Kami Menjual kurma muda untuk kesuburan berkualitas baik dengan harga terbaik.

Pemesanan kurma muda untuk kesuburan bisa dilakukan melalui Whatsapp, SMS, Email, atau formulir di web ini. Terima kasih.

Leave a Reply