Manfaat Bawang Putih Tunggal Untuk Diabetes

Manfaat bawang putih tunggal obat diabetes

Manfaat Bawang Putih Tunggal Untuk Diabetes yang perlu Anda Tahu

Manfaat bawang putih tunggal untuk diabetes sudah dikenal sejak 3000 tahun SM oleh para leluhur Cina. Bahkan sudah ditemukan sejak 335 SM sebelum oleh para filsuf Yunani kuno yang bernama Aristoteles sebagai pengobatan. Orang Rusia bahkan mengklaim bawang putih sebagai penisilin. Senyawa bawang putih biasanya dipakai dengan cara dimemarkan. zat aliin yang sebenarnya tidak berbau akan terurai. Senyawa alisin ini sangat mencegah adanya pembekuan darah dalam arteri, meringankan penyakit diabetes dan mengurangi tekanan darah yang tinggi.

Senyawa alil biasanya berkhasiat untuk memerangi penyakit-penyakit degeneratif dan mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru yang lebih sehat. Bahkan untuk mencapai manfaat bawang putih tunggal untuk diabetes yang maksimal maka perlu memilih bawang putih. Bawang putih banyak jenisnya seperti keungu-unguan, semu merah muda, dan putih. Untuk bumbu dapur maka Anda dapat memilih warna putih. Sedangkan untuk obat diabetes maka pilih lah jenis bawang tunggal atau bawang lanang yang tidak memiliki kelompok biji, hanya satu saja. Bawang putih yang berkualitas memang memiliki umbi yang mulus, kulitnya kering, siungnya kecil, dan aromanya lebih kuat. Simpan dalam keadaan kering sehingga tahan berbulan-bulan. Bisa juga disimpan di tempat yang kering dan sejuk, tapi jangan disimpan di dalam kulkas, karena akan tumbuh tunas daun.

Manfaat Bawang putih Tunggal

ZAMS Herbal menjual bawang putih tunggal dengan harga murah dibanding pasaran

Manfaat bawang putih tunggal untuk diabetes dianjurkan untuk mengkonsumsi bawang setiap hari sesudah makan. Bisa juga Anda mengkonsumsi bawang putih dalam waktu pagi, siang dan malam hari. Manfaatkan saja dua atau tiga suing sekali makan. Jika Anda memiliki berat badan di bawah 60 kg, maka sangat dianjurkan untuk menghitung dosisnya. Anda bisa mengkonsumsi dua suing bawang atau setara dengan tujuh gram sekali makan setiap waktu yang sudah ditentukan. Jika ternyata berat badan Anda lebih dari 60 kg, maka bisa ditambahkan dosis berupa tiga siung bawang atau setara dengan sepuluh gram sekali makan.

Bawang putih merupakan salah satu obat diabetes

Manfaat bawang putih tunggal untuk diabetes dapat diperhatikan cara penggunaannya seperti berikut:

  1. Dibuat untuk sambal kecap.

  2. Diseduh dengan air panas sebanyak setengah gelas, kemudian diblender atau dijus.

  3. Bisa juga dengan bawang putih yang sudah dikupas kemudian diparut, dan diseduh dengan air panas termasuk dengan ampas-ampasnya.

  4. Jika Anda ingin membuktikan khasiat bawang putih tunggal bisa dengan mengecek penderita diabetes ke laboratorium, rutin mengkonsumsi ramuan ini selama seminggu. Kemudian cek lagi di laboratorium. Apabila benar sudah terjadi penurunan kadar gula darah, maka Anda dapat menurunkan dosis meminum ramuan bawang tunggal ini. Terus kurangi dosis ramuan sampai kadar gula dalam darahnya benar-benar teruji normal.

ZAMS Herbal: Jual Bawang Lanang

Terima kasih telah membaca artikel tentang khasiat dari bawang putih tunggal untuk mengatasi diabetes ini. Semoga Anda atau kerabat Anda diberikan kesembuhan.

Leave a Reply