Jual Bawang Putih Tunggal Samarinda – Nizams Herbal sekarang membuka distributor bawang putih tunggal di Kalimantan Timur. Nizams Jual bawang putih tunggal untuk Balikpapan, Samarinda, Tanah Grogot, Tenggarong, Bontang, Penajam, dan lain-lain.

Bawang Putih tunggal yang dijual ke Samarinda ini ada yang berbentuk kapsul bawang putih tunggal dan bawang hitam tunggal (black garlic). Kedua jenis produk tersebut memiliki perbedaan dalam bentuk, khasiat, dan kebutuhan. Semua tergantung kebutuhan pembeli. Adapun khasiat dan manfaatnya bisa dibawah berikut:

1. Jual Bawang Putih Tunggal Samarinda

Jual Bawang Putih Tunggal Samarinda

Jual Bawang Putih Tunggal ke Samarinda

Bawang putih tunggal yang kami jual ke Samarinda ini adalah dalam bentuk kapsul. Meskipun dalam bentuk kapsul, bukan berarti khasiatnya berkurang. Ini sudah dibuktikan oleh beberapa orang yang dilampirkan pada testimoni di bawah.

Kapsul bawang putih tunggal Allium mengandung bawang putih tunggal murni sebesar 500 mg. Bawang putih tunggal dalam bentuk ini sangat cocok buat Anda yang tidak bisa atau susah memakan bawang tunggal mentah.

a. Harga Bawang Putih Tunggal ke Samarinda

Berikut adalah harga murah bawang putih tunggal ke Samarinda:

Jumlah Pemesanan Harga Promo
2 – 3 botol 60.000/botol Gratis Ongkir ke Samarinda
4 – 9 botol 55.000/botol Gratis Ongkir ke Samarinda
10 botol 55.000/ botol Gratis 1 botol + Gratis Ongkir Samarinda

 

B. Cara Pemesanan Bawang Putih Tunggal di Samarinda

Untuk memesannya Anda bisa membelinya dengan mengunjungi lapak kami di marketplace atau bisa menghubungi kontak di bawah ini:

No HP (SMS/WA/Line) 085607840745 atau BBM 5FB71E29

Dengan Format:

Pesan – Bawang Putih Tunggal Samarinda – Nama Penerima – Alamat Lengkap – Kode Pos

Baru setelah itu akan kami kabarkan rincian harga dan pengirimannya. Seperti itulah jika Anda ingin membeli bawang putih tunggal ke samarinda.

2. Jual Bawang Tunggal Hitam (black garlic) Samarinda

jual bawang hitam tunggal si Samarinda

Jual Bawang Hitam Samarinda

Bawang hitam ini merupakan bawang putih tunggal yang difermentasikan. Khasiatnya empirisnya mengatkan bahwa black garlic memiliki kekuatan 10x lipat dibanding herbal biasa, dan 4x lipat dibanding bawang putih biasa. Di negara lain seperti Amerika Serikat dan Korea Selatan, Bawang Putih Tunggal sudah cukup populer dikonsumsi, baik untuk menyelesaikan masalah kesehatan atau sekedar menjaganya.

Begitu juga Anda, sebagai masyarakat Samarinda yang ingin menjaga kesehatannya, bawang putih tunggal hitam adalah salah satu pilihan yang patut dicoba.

Jual bawang hitam kami ada dalam berbagai berat kemasan mulai dari 100 gram, 250 gram, 500 gram, sampai 1000 gram. Semua itu untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

a. Harga Bawang Hitam (Black Garlic) ke Samarinda

Toples Kecil  (250 gram) .

Harga Normal Rp. 140.000. Harga Promo Rp. 125.000 (Hemat 15.000)

Toples Besar (500 gram).

Harga Normal Rp. 245.000. Harga Promo Rp. 230.000 (Hemat 15.000)

b. Cara Pemesanan Bawang Hitam

Pemesanan bawang putih tunggal hitam atau black garlic ke Samarinda ini bisa melalui lapak kami di marketplace.

Atau bisa juga dengan menghubungi:

Handphone (SMS/WA/Line) 085607840745 atau BBM 5FB71E29

Dengan Format:

Pesan – Bawang Hitam Tunggal Samarinda – Nama Penerima – Alamat Lengkap – Kode Pos

Alamat Gudang Penjualan

Kami, Nizams Herbal, melakukan penyimpanan dan pengiriman dari alamat berikut:

Gang Puncak, Jalan Soekarno Hatta, KM 1,5, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur

Untuk pengiriman Nasional dari Semarang silahkan kunjungi: Jual Bawang Putih Tunggal

bawang putih tunggal obat kanker

Inilah Manfaat Bawang Putih Tunggal Obat Kanker

Bawang putih tunggal obat kanker  dapat menjadi pilihan bagi Anda dalam menjalani pengobatan alami. Bawang putih merupakan sejenis umbi yang memiliki kandungan minyak atsiri. Minyak atsiri ini memiliki khasiat sebagai anti bakteri alami. Bawang putih bahkan mengandung nutrisi penting bagi tubuh seperti fosfor, protein, lemak, besi, kalsium, saltivine, belerang, serta vitamin A,B1 dan C. Tapi sayangnya ketika bawang putih dimemarkan, maka zat aliin dengan bantuan enzim alinase, aliin terpecah menjadi alisin, amonia, dan asam piruvat. Hasilnya muncul lah bau tajam alisin karena kandungan zat belerang. Bahkan aroma khas pada bawang putih akan terus berkembang jika terkena udara.

Bawang putih tunggal obat kanker  karena di dalamnya banyak mengandung kandungan sulfida. Senyawa kimia sulfide yang ada di dalam bawang putih dapat membantu organ hati dalam melawan senyawa beracun yang dapat menimbulkan pertumbuhan sel kanker. Bawang putih di dalamnya mengandung zat-zat aktif seperti kalsium, potasium, besi, karoten, vitamin A, B, C, , dan selenium. Bahkan senyawa yang disebut komponen allyl sulfur. Komponen ini paling dominan memerangi kanker beserta berbagai macam turunannya yaitu diallyl sulfide, diallyl disulfide, diallyl trisulfide, S-allyl cysteine, S-allylmercaptocysteine, allicin, dan ajoene. Alasannya ialah karena zat tersebut dapat menghambat pembentukan dan pengaktifan nitrosamin di dalam tubuh. Bahkan bawang putih tunggal juga dapat memblokir aflatoxin, azoxymethane, benzo(a)pyrene, dan lain sebagainya sebagai zat karsinogen (pemicu kanker).

Baca Juga: bawang putih tunggal untuk obat diabetes

Bawang putih tunggal obat kanker  sangat mujarab karena berbagai kandungan di dalamnya dapat menghambat mutasi gen, memutus proliferasi (pertumbuhan/pembelahan) sel-sel kanker, memperbaiki struktur DNA yang tidak berfungsi, bahkan memerangi sel kanker untuk bunuh diri (apoptosis). Bawang putih tunggal merupakan tumbuhan antioksidan yang baik karena sifatnya yang mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh manusia, dan mematikan kuman Helicobacter pylori (pemicu kanker perut).

Beli Kapsul Bawang Putih Tunggal Murah Sekarang

ZAMS Herbal jual bawang putih tunggal untuk diabetes

Bawang putih tunggal obat kanker  dapat dikonsumsi dengan cara mudah. Perlu Anda ketahui bahwa jangan sampai bawang putih diolah dengan microwave karena akan menghilangkan khasiat bawang putih sebagai antikanker. Cara paling mudah ialah dengan menggeprak atau mengulek bawang putih tunggal. Kemudian n selama 15 menit sebelum dimasak untuk mengaktifkan zat-zat antikanker golongan allyl sulfur. Sehingga komponen anti kanker ini tidak rusak jika dimasak. Sebab jika kalau setelah bawang lanang dihancurkan dan kemudian langsung dimasak, maka tidak akan terjadi reaksi kimia, sehingga anti kankernya hilang. Anda juga bisa mengkonsumsinya dengan cara mentah. Sebelumnya harus dihancurkan dan tetap dibiarkan selama 15 menit, lalu konsumsi saja. Jika ingin berkreasi lagi juga bisa, yaitu dengan membuatnya seperti acar dengan memotong sedikit ujung-ujung bawangnya.

Manfaat bawang putih tunggal obat diabetes

Manfaat Bawang Putih Tunggal Untuk Diabetes yang perlu Anda Tahu

Manfaat bawang putih tunggal untuk diabetes sudah dikenal sejak 3000 tahun SM oleh para leluhur Cina. Bahkan sudah ditemukan sejak 335 SM sebelum oleh para filsuf Yunani kuno yang bernama Aristoteles sebagai pengobatan. Orang Rusia bahkan mengklaim bawang putih sebagai penisilin. Senyawa bawang putih biasanya dipakai dengan cara dimemarkan. zat aliin yang sebenarnya tidak berbau akan terurai. Senyawa alisin ini sangat mencegah adanya pembekuan darah dalam arteri, meringankan penyakit diabetes dan mengurangi tekanan darah yang tinggi.

Senyawa alil biasanya berkhasiat untuk memerangi penyakit-penyakit degeneratif dan mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru yang lebih sehat. Bahkan untuk mencapai manfaat bawang putih tunggal untuk diabetes yang maksimal maka perlu memilih bawang putih. Bawang putih banyak jenisnya seperti keungu-unguan, semu merah muda, dan putih. Untuk bumbu dapur maka Anda dapat memilih warna putih. Sedangkan untuk obat diabetes maka pilih lah jenis bawang tunggal atau bawang lanang yang tidak memiliki kelompok biji, hanya satu saja. Bawang putih yang berkualitas memang memiliki umbi yang mulus, kulitnya kering, siungnya kecil, dan aromanya lebih kuat. Simpan dalam keadaan kering sehingga tahan berbulan-bulan. Bisa juga disimpan di tempat yang kering dan sejuk, tapi jangan disimpan di dalam kulkas, karena akan tumbuh tunas daun.

Manfaat Bawang putih Tunggal

ZAMS Herbal menjual bawang putih tunggal dengan harga murah dibanding pasaran

Manfaat bawang putih tunggal untuk diabetes dianjurkan untuk mengkonsumsi bawang setiap hari sesudah makan. Bisa juga Anda mengkonsumsi bawang putih dalam waktu pagi, siang dan malam hari. Manfaatkan saja dua atau tiga suing sekali makan. Jika Anda memiliki berat badan di bawah 60 kg, maka sangat dianjurkan untuk menghitung dosisnya. Anda bisa mengkonsumsi dua suing bawang atau setara dengan tujuh gram sekali makan setiap waktu yang sudah ditentukan. Jika ternyata berat badan Anda lebih dari 60 kg, maka bisa ditambahkan dosis berupa tiga siung bawang atau setara dengan sepuluh gram sekali makan.

Bawang putih merupakan salah satu obat diabetes

Manfaat bawang putih tunggal untuk diabetes dapat diperhatikan cara penggunaannya seperti berikut:

  1. Dibuat untuk sambal kecap.

  2. Diseduh dengan air panas sebanyak setengah gelas, kemudian diblender atau dijus.

  3. Bisa juga dengan bawang putih yang sudah dikupas kemudian diparut, dan diseduh dengan air panas termasuk dengan ampas-ampasnya.

  4. Jika Anda ingin membuktikan khasiat bawang putih tunggal bisa dengan mengecek penderita diabetes ke laboratorium, rutin mengkonsumsi ramuan ini selama seminggu. Kemudian cek lagi di laboratorium. Apabila benar sudah terjadi penurunan kadar gula darah, maka Anda dapat menurunkan dosis meminum ramuan bawang tunggal ini. Terus kurangi dosis ramuan sampai kadar gula dalam darahnya benar-benar teruji normal.

ZAMS Herbal: Jual Bawang Lanang

Terima kasih telah membaca artikel tentang khasiat dari bawang putih tunggal untuk mengatasi diabetes ini. Semoga Anda atau kerabat Anda diberikan kesembuhan.

Manfaat Cuka Apel

Manfaat Bawang Putih Tunggal Untuk Vitalitas dan Kejantanan Para Pria

Pada kesempatan kali ini Zams/Ginanjar Herbal akan membahas tentang manfaat bawang putih tunggal untuk meningkatkan kesehatan.

Manfaat bawang putih tunggal untuk vitalitas memang masih belum banyak diketahui karena sulitnya mencari jenis bawang putih tunggalnya. Khasiat bawang putih tunggal sudah dikonsumsi para leluhur Tiongkok dengan cara mengkonsumsi dengan diparut, kemudian diseduh dengan air panas. Banyak orang mencampurkannya dengan madu agar tidak mual dengan bau aslinya. Para kaisar Cina zaman dulu sudah membutikan khasiat ramuan ini untuk daya tahan seks. Bawang putih tentunya tidak dikonsumsi dalam keadaan mentah karena resiko terkena iritasi lambung.

Manfaat lain bawang putih tunggal: Manfaat bawang lanang.

Manfaat bawang putih tunggal untuk vitalitas bisa dimanfaatkan melalui cara digoreng, direbus atau dipanggang terlebih dahulu. Bahkan sekarang sudah banyak dijual berbagai jenis kapsul dari bawang putih itu sendiri. Bawang putih tunggal jika sudah dicampur dengan madu maka sangat baik untuk kualitas vitalitas dan mampu menambah sisi kejantanan pria secara maksimal. Adapun cara lain dalam penyajian bawnag putih tunggal untuk kebutuhan vitalitas sebagai berikut:

  1. Kupas kulit bawang tunggal kemudian rendam dalam madu asli selama ±2 minggu.

  2. Makan langsung bawang putih tersebut mulai dari 1butir per hari dan dosis dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan.

Jika Anda rutin mengkonsumsi ini maka akan memiliki dampak dalam memperkuat ereksi dan menambah libido-gairah seksual pria. 

Manfaat bawang putih tunggal untuk vitalitas bisa diolah dengan kombinasi bawang tunggal, merica, dan madu. Tapi tetap perhatikan cara membuatnya seperti berikut ini:

  1. Campur bawang putih tunggal dengan merica jadi satu, lalu tumbuk halus, campur madu dan tunggu beberapa saat.

  2. Jika ingin menghindari bau bawang putih yang menyengat maka bisa dibuat dengan menggorengnya lalu mencampurnya dengan nasi untuk lauk. 

  3. Bisa tambahkan sekitar 5 butir merica kecil kecil.

  4. Bisa juga dengan mengambil 5 dan 7 bawang putih, tumbuk dengan 3-5 butir merica, dan campurkan madu.

  5. Konsumsi ramuan ini dengan cara meminum hasil campuran bawang putih tunggal, madu dan mrica sehari 2x sehari, waktunya pagi dan malam.

Manfaat bawang putih tunggal untuk vitalitas juga dapat dilakukan dengan cara meracik bawang lanang untuk kesehatan vitalitas pria. Cara membuatnya sangat mudah yaitu sebagai berikut:

  1. Bawang putih tunggal.

  2. Merica ditumbuk halus.

  3. Campur madu asli.

Cara meraciknya juga sangat mudah seperti berikut:

  1. Potong kecil bawang lanang sekitar 5 -7 butir.

  2. Tumbuk merica 3-5 butir atau bisa memakai merica bubuk

  3. Madu asli  secukupnya dengan konsistensi tidak terlalu kental dan bisa ditambahkan air.

  4. Campurkan bahan menjadi satu, minum saja 2 x 1 per hari atau 3 x 1 per hari.

Khasiat bawang putih tunggal

Beli Bawang Putih Tunggal di ZAMS Herbal.

Seperti itulah infomarsi tentang efek bawang putih tunggal untuk meningkatkan stamina. Jikalau Anda menginginkan stamina bertambah tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan kimiawi, maka belilah bawang putih tunggal. Bisa dalam bentuk mentah maupun bentuk kapsul.

Manfaat Bawang Putih Tunggal dan Jahe Merah untuk Obat Mujarab

Manfaat bawang putih tunggal dan jahe merah memang sangat dipuja oleh banyak kalangan. Secara umum bawang putih memang menjadi kunci utama untuk bumbu dapur. Terlebih bawang putih tunggal memang sangat mujarab untuk dijadikan sebagai obat dan beberapa permasalahan seperti berikut:

  1. Sifat antibiotik yang membasmi bakteri yang berbahaya.

  2. Meningkatkan peredaran darah lebih lancar.

  3. Menyehatkan dan menambah stamina.

  4. Menjaga keseimbangan kolesterol dalam darah agar stabil.

  5. Mencegah berbagai permasalahan pencernaan dan sakit perut.

  6. Menjaga tekanan darah agar tetap rendah dan lain sebagainya.

Manfaat bawang putih tunggal dan jahe merah, jika dilihat dari segi jahe merah, memiliki khasiat yang sangat khas. Sifatnya yang dapat menghangatkan badan, juga memiliki berbagai fungsi seperti berikut:

Baca juga: Bawang Putih Tunggal, Jahe Merah, dan Cuka Apel. Selain itu bawang tunggal juga bisa direndam madu.

  1. Mengobati penyakit rematik.

  2. Mengobati sakit radang dan batuk.

  3. Mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

  4. Menghilangkan nyeri sakit kepala.

  5. Melancarkan sistem penceraan.

  6. Menghilangkan gangguan jerawat.

  7. Menurunkan kadar lemak sehingga baik juga untuk diet, dan lain sebagainya.

Manfaat bawang putih tunggal dan jahe merah yang paling penting adalah untuk menyembuhkan jantung, kolesterol tinggi, diabetes, maag, batu empedu, osteoporosis, stroke, ginjal, darah tinggi, asam urat, obesitas, dan vertigo. Berbagai macam manfaat jahe merah dan bawang putih tunggal memang sudah dikenal untuk dijadikan satu dalam suatu bentuk racikan obat (jamu) tradisional. Konsentrasi senyawa yang ada di dalam bawang putih tunggal dan jahe merah jika dicampur akan memberikan berbagai dampak kesehatan dalam jantung yang memang secara khusus berfungsi sebagai organ pemompa darah. Terlebih bawang tunggal dan jahe berfungsi membersihkan darah. Caranya cukup mudah yaitu sebagai berikut:

Manfaat Bawang putih Tunggal

ZAMS Herbal menjual bawang putih tunggal dengan harga murah dibanding pasaran. 

  1. 1kg jahe merah, tumbuk halus, peras atau ambil sarinya.

  2. 1kg bawang putih tunggal, tumbuk halus, peras atau ambil sarinya.

  3. Siapkan sekitar 1gelas (300cc – 500cc) air perasan atau sari lemon.

  4. Siapkan sekitar 1gelas (300cc – 500cc) air cuka apel

  5. Siapkan 1gelas (300cc – 500cc) madu murni segar.

Ramuan bawang putih tunggal bawang bombay jeruk nipis

Manfaat bawang putih tunggal dan jahe merah dapat berfungsi maksimal jika Anda memperhatikan langkah-langkah pembuatannya, yaitu sebagai berikut:

  1. Campur semua wadah dalam wadah, kecuali madu segarnya.

  2. Segera panaskan saja elama kurang lebih 10 menit.

  3. Saring ramuan dan buang ampasnya.

  4. Setelah ramuan sudah disaring dan dibuang ampasnya, campurkan air perasan 1 gelas madu asli (sekitar 300cc – 500cc) ke dalam.

  5. Aduk rata, dan dinginkan, masukkan ke dalam wadah botol, tutup rapat, dan simpan ke dalam kulkas.

  6. Konsumsi sebanyak 2 sendok makan setiap pagi sebelum sarapan.

Jual Bawang Putih Tunggal