Manfaat Bawang Putih Tunggal Untuk Vitalitas

Manfaat Cuka Apel

Manfaat Bawang Putih Tunggal Untuk Vitalitas dan Kejantanan Para Pria

Pada kesempatan kali ini Zams/Ginanjar Herbal akan membahas tentang manfaat bawang putih tunggal untuk meningkatkan kesehatan.

Manfaat bawang putih tunggal untuk vitalitas memang masih belum banyak diketahui karena sulitnya mencari jenis bawang putih tunggalnya. Khasiat bawang putih tunggal sudah dikonsumsi para leluhur Tiongkok dengan cara mengkonsumsi dengan diparut, kemudian diseduh dengan air panas. Banyak orang mencampurkannya dengan madu agar tidak mual dengan bau aslinya. Para kaisar Cina zaman dulu sudah membutikan khasiat ramuan ini untuk daya tahan seks. Bawang putih tentunya tidak dikonsumsi dalam keadaan mentah karena resiko terkena iritasi lambung.

Manfaat lain bawang putih tunggal: Manfaat bawang lanang.

Manfaat bawang putih tunggal untuk vitalitas bisa dimanfaatkan melalui cara digoreng, direbus atau dipanggang terlebih dahulu. Bahkan sekarang sudah banyak dijual berbagai jenis kapsul dari bawang putih itu sendiri. Bawang putih tunggal jika sudah dicampur dengan madu maka sangat baik untuk kualitas vitalitas dan mampu menambah sisi kejantanan pria secara maksimal. Adapun cara lain dalam penyajian bawnag putih tunggal untuk kebutuhan vitalitas sebagai berikut:

  1. Kupas kulit bawang tunggal kemudian rendam dalam madu asli selama ±2 minggu.

  2. Makan langsung bawang putih tersebut mulai dari 1butir per hari dan dosis dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan.

Jika Anda rutin mengkonsumsi ini maka akan memiliki dampak dalam memperkuat ereksi dan menambah libido-gairah seksual pria. 

Manfaat bawang putih tunggal untuk vitalitas bisa diolah dengan kombinasi bawang tunggal, merica, dan madu. Tapi tetap perhatikan cara membuatnya seperti berikut ini:

  1. Campur bawang putih tunggal dengan merica jadi satu, lalu tumbuk halus, campur madu dan tunggu beberapa saat.

  2. Jika ingin menghindari bau bawang putih yang menyengat maka bisa dibuat dengan menggorengnya lalu mencampurnya dengan nasi untuk lauk. 

  3. Bisa tambahkan sekitar 5 butir merica kecil kecil.

  4. Bisa juga dengan mengambil 5 dan 7 bawang putih, tumbuk dengan 3-5 butir merica, dan campurkan madu.

  5. Konsumsi ramuan ini dengan cara meminum hasil campuran bawang putih tunggal, madu dan mrica sehari 2x sehari, waktunya pagi dan malam.

Manfaat bawang putih tunggal untuk vitalitas juga dapat dilakukan dengan cara meracik bawang lanang untuk kesehatan vitalitas pria. Cara membuatnya sangat mudah yaitu sebagai berikut:

  1. Bawang putih tunggal.

  2. Merica ditumbuk halus.

  3. Campur madu asli.

Cara meraciknya juga sangat mudah seperti berikut:

  1. Potong kecil bawang lanang sekitar 5 -7 butir.

  2. Tumbuk merica 3-5 butir atau bisa memakai merica bubuk

  3. Madu asli  secukupnya dengan konsistensi tidak terlalu kental dan bisa ditambahkan air.

  4. Campurkan bahan menjadi satu, minum saja 2 x 1 per hari atau 3 x 1 per hari.

Khasiat bawang putih tunggal

Beli Bawang Putih Tunggal di ZAMS Herbal.

Seperti itulah infomarsi tentang efek bawang putih tunggal untuk meningkatkan stamina. Jikalau Anda menginginkan stamina bertambah tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan kimiawi, maka belilah bawang putih tunggal. Bisa dalam bentuk mentah maupun bentuk kapsul.

Leave a Reply